Ingin Perkasa dan Ingin Ukuran Jumbo H Monas bin H Royani cucu Mak Irot Solusinya

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dampak kemajuan negara berdampak pula pada keutuhan biologis yang harus disalurkan. Sementara kemauan besar tetapi tenaga kurang, sehingga mengecewakan istri di rumah.

Solusinya, harus direvarasi supaya tetap mantap bahkan ukuran pun bertambah gagah dan garang, Ke H Monas anak dari Haji Royani putra Mak Irot, asal Cisolok Palabuhanratu, yang telah 20 tahun membuka prakteknya di Jalan Raya Siliwangi Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

H Monas kepada FokusPriangan.id mengaku bisa mengatasi solusi kejantanan, hanya dengan air doa, dan ramuan minyak khusus yang hanya ada pada keturunan Mak Irot yang sudah terkenal puluhan tahun.
“Alhamdulillah yang tadinya tidak bisa bangun atau impoten, sekarang bisa bangun gagah perkasa lagi, ukuran dan panjangnya pun bertambah sesuai keinginan pasien,” kata H Monas cucunya M Irot, Rabu (28/2/24).

Tidak hanya itu, ucapnya, pasien baik pria maupun wanita banyak yang datang ke tempatnya praktek dengan keluhan supaya payudaranya montok dan besar, menyempitkan vagina, terlambat datang bulan, tidak punya keturunan. H Monas mengaku sanggup mengobatinya.

Sementara untuk penyakit lainnya, seperti diabetes, struk, asam urat, liver. “Insya’Allah datang saja kesini, saya akan bantu supaya sehat lagi,” terangnya.

H Monas pun mengaku banyak pasien yang meminta untuk solusi masalah pelet dan pengasihan. “Segala macam penyakit medis dan non medis sampai urusan pelet, kami tangani,” tandasnya.

Teks foto : H Monas Bin H Royani cucu Mak Irot Cisolok Palabuhanratu