Tali Asih Polsek Cisurupan Kepada Warga Desa Binaannya

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya menumbuhkam rasa kepedulian antar sesama manusia, Aipda Ganung Wibowo selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cisurupan Polres Garut melakukan kegiatan Tali Asih pada hari Jum’at (23/01/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Sukatani Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Aipda. Ganung mengunjungi rumah salah satu warga Desa binannya yang bernama Bapak Endang Linmas.

Sebelumnya Ganung menyebutkan jika Bapak Endang Linmas tengah mengalami sakit, untuk itu anggota Polsek Cisurupan tersebut dengan jiwa kemanusiaan dan kekeluargaannya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga.

Ganung memberikan bantuan sosial berupa mie instan, beras dan bantuan pangan sembako lainnya untuk kebutuhan Endang. Ia juga berharap agar Bapak Endang segera pulih dan bisa kembali sehat seperti sedia kali, dirinya pun telah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk penanganan warga Desa binaannya itu supaya mendapatkan bantuan/perhatian dari dinas/instansi terkait.” Paparnya penuh harap.

Sumber:Humas Polres Garut