Perkuat Solidaritas Dahana Gelar Leaders Talk Tahun 2024

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – PT DAHANA menggelar Leaders Talk dalam rangka meningkatkan soliditas dan komunikasi antara manajemen dan karyawan untuk akselerasi pencapaian target perusahaan. Kegiatan ini diselenggarakan secara hibrid di Kampus DAHANA Subang, Kantor Jakarta, serta karyawan site project di wilayah masing-masing pada Rabu (21/02/24).

Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Leaders Talk merupakan bagian dari sharing series yang dilakukan oleh perusahaan untuk merapatkan barisan dalam rangka mencapai tujuan perusahaan yaitu Serving the Nation Better.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini acara Leaders Talk dapat terlaksana, ini merupakan series yang mempertemukan seluruh Dahaners dari jajaran komisaris, di mana sebelumnya kita telah melaksanakan Rapat Kerja yang diikuti oleh jajaran komisaris, direksi, hingga eselon III. Hari ini istimewa karena dapat bertatap muka dengan seluruh jajaran komisaris, direksi dan seluruh karyawan, tujuannya adalah agar kita memiliki tujuan yang sama untuk mewujudkan cita-cita perusahaan yaitu serving the nation better,” ungkap Wildan.

Leaders Talk diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman bersama terhadap tema DAHANA tahun 2024 yaitu “Building Resilience Through Innovation: Resilient People with High Competitiveness” dengan pembangunan talenta-talenta DAHANA yang unggul dan tangguh dengan tingkat kompetisi yang tinggi.

Sementara itu, Komisaris Utama DAHANA Donny Ermawan Taufanto yang menjadi Pembicara Kunci mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai bahkan melampaui target perusahaan di tahun 2024 sebagaimana yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami mengapresiasi kinerja jajaran direksi dan seluruh Dahaners, pada tahun 2023, Alhamdulillah, DAHANA mencatatkan kinerja usaha yang menggembirakan. Di mana kinerja penjualan dan laba usaha tahun ini mencatatkan rekor pencapaian tertinggi sepanjang berdirinya DAHANA,” ujar Sekjen Kemhan.

Lulusan Terbaik Akademi Angkatan Udara tahun 1988 itu juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif kegiatan Leaders Talk, menurutnya melalui berbagai pengalaman di institusi militer, kegiatan yang mempertemukan arahan pimpinan dan pemikiran dari pasukan merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya selaku komisaris utama mengapresiasi kegiatan ini yang mempertemukan pimpinan dengan seluruh karyawan, untuk mengetahui arahan pimpinan dan mendengar pemikiran dari karyawan. Terima kasih kepada jajaran direksi dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan terutama oleh karyawan Kampus Subang dan Jakarta,” pungkas Donny Ermawan.

Usai mendengarkan pemaparan dari Komisaris Utama, peserta juga menerima testimoni dari peraih Karyawan Berprestasi 2023, seperti Cecep R Jayadi dan Fikri Arief yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya selama bekerja di perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara karyawan dengan manajemen tertinggi perusahaan, serta kuis yang telah disiapkan oleh panitia.