Ketua Projo Kabupaten Subang Angkat Bicara Terkait Steatmen Ketua TKD Prabowo Gibran

Fokus Subang Politik Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG-FOKUSPRIANGAN.ID – Terkait steatmen ketua TKD Prabowo Gibran yang mengklaim seolah olah kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Subang berkat kerja keras TKD, Projo Kabupaten Subang angkat bicara, Senin (19/02/24).

Ketua Projo Kabupaten Subang Ema Ratnasari, SH menanggapi terkait stetmen Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Subang itu. Menurut Erna, bahwa pihak nya justru bingung kepada TKD. Pasalnya, kalau pihaknya sudah cukup bekerja keras untuk mengkampanyekan Prabowo Gibran di Subang. “Kami sudah cukup bekerha keras untuk mengkampanyekan Prabowo Gibran di Subang,” tegasnya.

Menurut Erna, kalaupun ada ketua Elita mensosialisasikan Prabowo Gibran itu tidak sebagai TKD nya, melainkan hanya ketua partai Golkar dari koalisi Prabowo Gibran. “Kalau sebagai TKD nya justru kami mempertanyakan, relawan dan temen-temen ini dari presedium relawan mempertanyakan TKD selama ini kemana saja,” ujar Erna.

TKD di kabupaten Subang, ucapnya, tidak cukup bekerja, selain tidak melibatkan relawan Projo ,TKD Subang Gaung nya pun tidak ada. “TKD Subang kemudian muncul dan mengklaim berkat kerja keras nya Prabowo Gibran menang,TKD Subang selama ini kemana aja tiba-tiba muncul di publik seolah-olah Prabowo gibran menang berkat kerja keras nya,” kata Erna mempertanyakan.

Menurut nya Relawan Projo berkampanye akbar bisa mengalahkan TKD Subang, Karena TKD Subang ini tidak ada kegiatan. “Kami relawan Projo dan Gemes mengadakan event yang di hadiri oleh 16.000 masa, kemudian Projo sudah mobilisasi masa di dua kampanye akbar, di Jalak Harupat dan di Bandung dengan membawa masa. Kegiatan kami tidak mendapatkan suffort dari TKD Subang baik moral maupun moril cenderung kita di cuekin,” ungkapnya.

Ema selaku ketua Projo Subang menilai stetmen TKD Subang terkait kerja keras nya untuk kemenangan Prabowo Gibran adalah suatu kebohongan Publik. “Ucapan Saya dan teman-teman bisa di garansi, kalau TKD Subang itu tidak benar-benar bekerja keras, waktu acara kampanye akbar di Rawa Lele juga TKD Subang tidak hadir, dan meminta relawan Projo juga tidak boleh menghadiri nya oleh ketua TKD sekaligus ketua Partai Golkar,” ujarnya.