PDAM Tirta Rangga Subang Berikan Bantuan Alat Pemusnahan Sampah ke Warga Cijambe

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – PT. Perumda TRS. Menyerahkan alat pemusnah sampah smokeless kepada masyarakat Kampung Cigintung Desa Cijambe pada Jumat. (16/2/2014). 

Bantuan ini wujud komitmen PT. Perumda TRS melalui unit tanggung jawab sosial dan lingkungan yang selalu berusaha memberikan solusi yang memberikan manfaat kepada masyarakat lingkungan RW 01 Kampung Gintung Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh. Direktur PT. Perumda TRS Lukman Nulhakaim, didampingi Kabag Hubungan Langganan (Hublang) Prabowo menegaskan, untuk terus berkomitmen membantu masyarakat khususnya yang berada di daerah lokasi sumber mata air PT. Perumda TRS.

Bantuannya tersebut meskipun terlihat sederhana tetapi semoga bisa menjadi solusi dalam menyelesaikan permasalahan sampah, Kami memohon do’a dari masyarakat semoga PT. Perumda TRS bisa terus maju dan sukses serta bisa terus membantu permasalahan lingkungan.” Ujar Lukman. 

Mewakili masyarakat Desa Cijambe Wawan. Saepulloh. Sebagai penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. Perumda TRS yang sudah memberikan alat pemusnah sampah smokeless.”Pungkasnya.