Rumah Milik Oom Warga Kampung Cilameri Ambruk Akibat Usia Bangunan Sudah Tua, Berharap Ada Uluran Tangan Dari Pemerintah

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Miris rumah milik warga Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, ambruk akibat sudah lapuk dimakan usia dan tak pernah ada perbaikan Informasi diperoleh peristiwa ambruknya rumah milik Oom Rohimah (72) yang dihuni oleh satu kepala keluarga dengan tiga jiwa terjadi ambruknya rumah tersebut terjadi pada tanggal 29 januari 2024 lalu pada hari senin pukul 15:30 Wib. Senin (12/02/2024).

“Oom Rohimah (72) Warga kampung Cilameri Rt.01/ Rw. 01 Komplek LDII Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang Mengaku rumah miliknya roboh akibat usia bangunan yang sudah tua ditambah hujan angin kencang yang mengakibatkan terjadinya rumah miliknya roboh.

Menurut Oom kondisi rumahnya memang sudah puluhan tahun lebih setelah dibangun belum mendapat perbaikan pasalnya tidak memiliki biaya.”Ucap Oom Senin (12/02/24).

“Harapan saya karena tidak bisa memperbaiki lagi tidak punya biaya, semoga ada bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Subang.

“saya ingin rumah saya kembali di bangun lagi semoga pemerintah ada perhatian buat saya untuk kembali bisa di tempati.

Sebelum nya saya sudah lapor ke pak RT untuk minta bantuan kepada pemerintah Desa Cisaga namun belum dapat kabar yang positif.