Ribuan Warga Sambut Anies Baswedan Kampanye di Cianjur

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Tubagus

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Menggunakan pesawat heli kopter Anis Baswedan mendarat di lapang sepak bola badak putih pukul 15.10 wib dalam rangka safari kampanye pemilu Presiden RI 14 pebruari.

Selanjutnya capres 01 bersama rombongan langsung bergerak dengan mobil warna hitam B 2007 PZL menuju pratasari joglo, kamis (08/02/2024) kemarin.

Setiba di pratasari Anis disambut lautan masa yang sudah menanti sejak pagi hari selepas menunaikan ibadah solat subuh berjamaah di masjid agung Cianjur .

Dalam orasi kampanye nya Anis mengatakan ” Saya merasa terharu melihat semangat warga Cianjur yang datang tanpa di iming – imingi materi.

” Mereka berada disini dengan membawa harapan besar dan marilah kita berjuang bersama – sama untuk menuju perubahan kedepan nya.

Lanjut Anis ” Kabupaten Cianjur dikenal merupakan salah satu produsen beras terbesar di begeri ini.

” Insya Allah pada program 100 hari kedepan nya Cianjur masuk dalam program kerja 100 hari kami dengan tujuan kedepan agar kehidupan seluruh petani menjadi sejahtera.

Masih ucapan nya ” Terkait kumpul akbar di Jakarta Internasional Stadium , semua orang boleh datang ke JIS.

” Kami tidak melarang dan membatasi yang datang asal bisa mejaga ketertiban serta saling menghormati satu sama lain nya,” jelas Anis Baswedan.

Kegiatan kampanye Anis di ditutup silaturahmi seluruh pendukung dan tim relawan capres nomor 1 dari wilayah pelosok Cianjur.

Selepas kegiatan kampanye capres nomor 1 beberapa titik ruas jalan protokol di kabupaten Cianjur hingga lokasi lain nya terpantau awak media ratusan kendaraan serta pejalan kaki tumpah ruah dan agak sedikit membuat macet jalan raya.