Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo Resmikan Puskestren di Pondok Pesantren Al Islah

Fokus Subang Politik Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di Pondok Pesantren Al Islah Desa Jatireja Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, di resmikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Pada hari Jumat (09/02/2024).

“Ketua Umum Partai Perindo Hary tanoesoedibjo, pada sambutan nya menyampaikan,partai perindo adalah salah satu partai yang sungguh sungguh hadir melayani rakyat dan demi masyarakat, esensinya partai perindo benar benar pro rakyat.

Program gerobak yang di bagikan ke masyarakat,tersebar di seluruh indonesia merupakan hal yang di tonjolkan oleh partai perindo,itu merupakan simbol perjuangan pro rakyat kecil,”ungkapnya.

Lanjut Hary Tanoesoedibjo,kesejahteraan rakyat bukan hanya finansial saja tetapi kesejahteraan itu meliputi pendidikan yang baik dan layak,kesehatan yang layak juga,maka dari itu partai perindo selain program gerobak juga hadirkan program PUSKESTREN,program puskestren ini bukan hanya untuk kepentingan pesantren saja, melainkan untuk kepentingan masyarakat maka dari itu mudah mudahan partai Perindo bisa hadir menjadi wakil rakyat di setiap kursi parleman.hidup adalah indah kalo kita bisa berbuat baik bagi yang lain,”katanya.

Lanjut penyerahan sorban sebagai cendramata dari KH.usfuri kepada ketua umum partai perindo,dan sebaliknya simbolis berupa jaket perindo kepada KH usfuri.

Diakhiri dengan gunting pita sebagai bentuk diresmikannya Puskestren oleh KH.usfuri dan Hary tanoesoedibjo serta para kyai dan para tamu undangan yang hadir .