Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Bersama Saka Bhayangkara

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID
Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama anggota Saka Bhayangkara di Pondok Curhat Polres Pesisir Barat Jln. Kuala Stabas Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat, Jumat (09/02/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H di wakilkan Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W memimpin kegiatan tersebut di dampingi oleh Paurmin Logistik Polres Pesisir Barat Ipda Azmer dan Kaurmintu Sat Binmas Polres Pesisir Barat Aiptu Supriyatno, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Saka Bhayangkara untuk mendengar curhat dan keluh kesah mereka dalam kegiatan Saka Bhayangkara yang dilakukan di wilayah Pesisir Barat.

Kasat Binmas mengatakan bahwa “Saya berharap agar adik-adik Pramuka yang bersekolah di wilayah Pesisir Barat dapat mengikuti kegiatan Pramuka yang terarah dengan adanya pembinaan dari kepolisian, sementara itu Saka Bhayangkara juga bisa meminta bimbingan maupun dukungan dari Polres Pesisir Barat”, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu anggota Saka Bhayangkara menyampaikan keluh dan keinginannya dalam kegiatan Pramuka, untuk dapat memberikan dukungan dan bimbingan dari Polres Pesisir Barat agar Saka Bhayangkara menjadi lebih aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pramuka dan membuat nama Saka Bhayangkara Pesisir Barat terdengar kembali.

Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas menekankan “Rencananya memang Polres Pesisir Barat akan mengaktifkan dan menjadwalkan kembali kegiatan latihan Saka Bhayangkara dengan memberikan bimbingan dan dukungan yang diperlukan, lalu dengan adanya jadwal latihan tersebut adik-adik Pramuka dapat kembali terlibat kegiatan yang bermanfaat”, Tegasnya.

Kasat Binmas juga berterimakasih kepada Saka Bhayangkara yang telah berkunjung ke Pondok Curhat, dengan adanya komunikasi ini Polres Pesisir Barat bersama Saka Bhayangkara akan dapat menumbuhkan komitmen terkait kegiatan Pramuka, maupun berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan Pramuka yang bermanfaat, aman dan nyaman di wilayah Pesisir Barat.