H. Ato Hermanto: Jika Anies Jadi Presiden, Berharap Pedagang Dodol Bisa Langsung Beli Gula Dari Pabrik

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Salahsatu agenda Kampanye Capres No. 1 Anies Baswedan di Kabupaten Garut, Kamis, (8/02/24) adalah mengunjungi Pabrik Dodol Picnic Garut yang sudah terkenal Kelezatannya ke Manca Negara/Asia.

Dikatakan H. Ato Hermanto, kenapa saya mengundang pa Anies Baswedan ke Pabrik Dodol Picnic karena sebagai rasa cinta kedaerahan, dimana pa Anies lahir di Kuningan, jadi sama-sama Urang sunda kudu mendukung beliau agar terpilih menjadi Presiden RI ke 8, selanjutnya sehubungan dodol picnic sudah buka cabang di cirebon yang merupakan tempat kelahiran ibunya pa Anies Baswedan.”Ungkapnya.

Selanjutnya di tuturkan pemilik Dodol Picnic, mudah-mudahan dengan kehadiran Pa Anies Baswedan kesini, bisa membawa keberkahan buat pengembangan usaha dodol di Kabupaten Garut karena alhamdulilah sekarang di Garut sudah banyak yang mengolah usaha dodol tersebut. Mudah-mudahan dengan terpilih beliau jadi Presiden RI, dapat dilancarkan dalam pengadaan gula pair sehingga harganya tidak mahal seperti sekarang, nanti nya kami berharap agar Pabrik Dodol yang ada di Garut bisa membeli langsung Gula nya ke Pabrik. Maka perlu adanya perubahan di bidang ekonomi sehingga pelaku UKM yang memerlukan bahan gula jadi lancar usahanya, meningkat pendapatannya serta sejahtera karyawannya.” Imbuhnya.

Ketika ditanya apakah Dodol Picnic berencana untuk Go International, dengan cepat memjawab, “Targetnya belum Go International, paling sekitar Asia, untuk itu sekali lagi kami sebagai seorang pengusaha sangat berharap dan selalu berdo’a kepada Allah Yang Maha Kuasa dapat memberikan kemudahan dan pertolongan serta dapat membukakan hati para pemilih pada tgl 14 Febuari 2024 untuk mencoblos Capres No. 1 AMIN (Anies- Muhaimin).”Imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi atas majunya Ibu. Hj. Lilis sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar yang merupakan istrinya sendiri, H. Ato Hermanto mengutarakan, “Betul pada Pileg 2024, betul Istri Saya ikut nyaleg dari Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Garut, untuk itu mohon do’a restu dan dukungannya semoga diberikan kelancaran dan terpilih menjadi anggota DPRD JABAR untuk dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat sehingga Kabupaten Garut bisa meningkat IPMnya dan Kaum Perempuan bisa di berdayakan sebagaimana mestinya sesuai kafasitas dan keahlian yang dimilikinya.”Tutup Kang H. Ato penuh harap.