Ketua Umum RAB Gelar Konsolidasi Kader Milineal dan Gen Z Se Jawa Barat, Ingatkan Menangkan Prabowo Gibran

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta: Nadia

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran, jadi presiden dan wakil presiden 2024, Relawan Anak Bangsa (RAB) adakan konsolidasi kader milinial dan Gen Z se Jawa Barat, Rabu (7/2/24).

Ketua Umum RAB Agus Winarno SH menyampaikan bahwa kaum milenial dan Gen Z diwakili oleh Gibran Cawapres muda yang bisa memfasilitasi serta menjembatani potensi sumber daya manusia dari kaum muda lebih berkarya dan berkembang lagi. “Untuk itu kami mengajak para kaum milenial dan Gen Z untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Agus Winarno.

Ia mengingatkan, bahwa pencoblosan bertepatan dengan hari Valentine. “Jangan sampai ketiduran karena malam sebelumnya merayakan hari tersebut bersama pacarnya, karena suara milenial dan Gen Z ini betul-betul dibutuhkan di Jawa Barat karena suara terbesar dari kalangan anak muda,” terangnya.

Ia meminta jangan lupa memilih sosok pemimpin yang mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia yakni Prabowo Gibran.

Agus mengatakan, setelah melihat usai debat terakhir kemarin, Prabowo telah menunjukkan seorang negarawan sejati, dengan rendah hati meminta maaf dan mengakui kehebatan lawannya.

“Maka dari itu, tidak usah ragu dan bimbang, jiwa ksatria serta kenegarawanannya sangat luar biasa, dan juga kita punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Saya titip pasca pencoblosan jangan langsung pulang untuk mencegah kecurangan dalam penghitungan,” tandasnya.