Apel Gabungan Kesiapan Pemilu Tahun 2024 Tinggkat Kecamatan Jatigede

0

Pewarta: Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Danramil 1013/Jatigede Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Ahmad Syarifulloh bersama anggota Koramil Jatigede melaksanakan kegiatan Apel Gabung Kesiapan Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Jatigede dengan pimpinan apel Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos, Danramil Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, Ketua Panwascam Jatigede Sdr. Carta beserta Anggota dan Sekretariat CV Panwascam, Ketua PPK Jatigede Sdr. Kusnata, S.Pd. beserta Anggota dan Sekretariat PPK, Anggota Polsek Jatigede, Anggota Koramil Jatigede, Anggota Pol PP Jatigede, Ketua PPS Desa Se Kecamatan Jatigede beserta Anggota dan Sekretariat PPS, Ketua KPPS Se- Kecamatan Jatigede dan Koordinator Linmas Desa Se- Kecamatan Jatigede.

Dalam penyampaiannya Camat Jatigede mengatakan, kepada masing-masing personil laksanakan tugas dan tanggung jawab Pengamanan Pemilu 2024 dengan aman dan kondusif. 

“Monitoring ditempat-tempat Kampanye bersama – sama unsur muspika Kecamatan Jatigede dan tetap jaga kesehatan. Selain itu diingatkan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan supaya dapat kita antisipasi. Tetap laksanakan tugas dan tetap semangat,” katanya. 

Sedangkan, Danramil 1013/Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkait pada pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024. “Insya Allah, kita sama-sama bekerja sama agar situasi aman dan Kondusif pada Pemilu 2024  khususnya di Kecamatan Jatigede, Ujarnya.

Danramil menambahkan bahwa, untuk kesiapsiagaan kita menjelang pemilu 2024 termasuk pendistribusian dan tahapan Pemilu 2024, diharapkan TNI-Polri beserta seluruh jajaran saling berkordinasi dan selalu semangat melaksanakan tugas dengan profesional.

“TNI dan Polri akan selalu siap mengamankan Proses Pemilu 2024. Karena itu, seluruh peserta apel harus memiliki kesiapsiagaan dalam menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan pesta Demokrasi Pemilu 2024.” pungkas Danramil. 

Baca Juga  Meriahkan Semarak HUT RI Ke 75 Warga Kp.Sindanggalih Kelurahan Kahuripan Gelar Berbagai Perlombaan