Warga Leles Sambut Baik Program Disdukcapil Garut Perekaman KTP Masal

Fokus Jabar Pemerintahan Sosial

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB.GARUT.FOKUSPRIANGAN.ID – Ratusan warga dan siswa dari beberapa sekolah di kecamatan leles yang sudah memasuki wajib KTP mengikuti perekaman E – KTP masal yang dilaksanakan di pendopo kecamatan leles. Selasa (6/2/24).

Perekaman KTP masal tersebut dilakukan guna melengkapi data diri siswa dan warga yang sudah menginjak usia 17 tahun dan belum memiliki identitas kependudukan.

Program jemput bola Disdukcapil Kabupaten Garut dalam menggelar gebyar perekaman masal sangat di sambut baik oleh warga masyarakat kecamatan leles.

Salah seorang yang mengikuti perekaman, Eneng (18) yang menyatakan bahwa program jemput bola disdukcapil garut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya apresiasi kepada disdukcapil atas program perekaman KTP masal ini, karena kalau gak gebyar begini jarang orang pada mau, mungkin karena kesibukan”.tuturnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh warga lainnya. Dirinya merasa sangat senang dapat mengikuti perekaman KTP masal yang digelar disdukcapil garut.

“Saya memang belum pernah perekaman KTP, karena dengar dari orang ribet trus lama terbit ktpnya, mudah mudahan saja sekarang dengan adanya perekaman KTP masal terbitnya ga lama”. Ujarnya.