Jelang Pemilu, Polsek Pesisir Tengah Patroli Gudang Logistik Pemilu

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID –
Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya Cooling System Pemilu 2024 dan Harkamtibmas. Rangkaian KRYD yang dilaksanakan pada Senin (5/2/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesisir Tengah AKP. Mahdum Yazin, SH.MH yang didampingi Kanit Binmas Polsek Pesisir Tengah Aiptu A Syarif, Panit Ops Intelkam Polsek Pesisir Tengah Aipda Frengky Sagita dan perangkat intansi lainnya.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban terkait penyelenggaraan Pemilu 2024, silaturahmi dengan PPK Karya Penggawa dan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Karya Penggawa” Ujarnya

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggara Pemilu serta masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara nanti,” tambah Kasihumas

Ia juga menegaskan komitmen Polsek Polsek Pesisir Tengah, dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap penyelenggara Pemilu dan fasilitas logistiknya.

Kasihumas menambahkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek untuk memastikan keamanan seluruh tahapan Pemilu di wilayah hukumnya. Dengan demikian, patroli sambang gudang logistik milik KPU yang dilakukan oleh Personil Polsek Polsek Pesisir Tengah diharapkan dapat mendukung kelancaran dan keamanan proses Pemilu di wilayah hukum Polres Pesisir Barat,”harapnya.

Sumber: Humas Polres Pesibar