H Agi Agasi, SE Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Bogor Yakin Peroleh 3 Kursi di Dapil 3

Fokus Bogor Politik Sosial

Pewarta: Rusdi

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Calon Anggota Legeslatif DPRD Kabupaten Bogor Partai Golkar Dapil 3 Kabupaten Bogor, H Agi Agasi, SE menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Bogor agar tidak Golput pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar hadir ke TPS yang ada di wilayahnya, jangan Golput, gunakan suara anda untuk mencoblos H Agi Agasi nomor 2 Partai Golkar, untuk pembangunan daerah,” kata Agi saat ditemui di Lapang Parung Kuda Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong, Minggu (4/2/24).

Selain itu Ia juga meminta kepada masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Bogor, untuk mencoblos Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 yaitu Prabowo dan Gibran. “Dan jangan lupa untuk para warga, suara anda sangat berarti buat kemajuan bangsa, saya menghimbau agar coblos pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo dan Gibran, satu putaran,” ucap Agi.

Selain itu, ia juga meminta kepada para kader Partai Golkar yang ada di kabupaten Bogor khususnya di Dapil 3, untuk tetap kencang menjalankan mesin partai agar memperoleh 3 suara di Dapil 3 ini. “Target suara Dapil 3 yaitu 3 kursi lolos ke DPRD Kabupaten Bogor,” tandasnya.