Rendi Maulana SE Caleg dari Partai Gerindra Untuk Dapil 1 Optimis Bisa meraih Sepuluh Ribu Suara

Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Gerindra kabupaten Tasikmalaya menggelar acara koordinasi pemenangan Rendi, Husein, Rade yang bertempat di gedung ukhuwah Sabtu (03/02/2024).

Pada kesempatan hari ini kita mempunyai rencana pertemuan di tanggal 3 Pebruari yang utama kita disini bersilaturahmi, Saya ingin setiap para relawan itu saling mengenal satu sama lain termasuk dengan saya sendiri yang saat ini mencalonkan caleg di dapil satu dari partai Gerindra no urut 8,”ucap Rendi Maulana SE,.MMRS, kepada awak media.

Dengan demikian dari silaturahmi ini bisa terjalin ikatan emosional chemistri yang baik sehingga mereka mereka itu bisa meyakinkan para warga dalam mensosialisasikan Rendi caleg DPRD kabupaten Tasikmalaya dapil satu,Husein caleg DPR RI dapil jabar IX dan untuk Hj Rade Maulida caleg DPRD kabupaten Tasikmalaya dapil tujuh,”imbuhnya.

Dijelaskan juga hal ini adalah tujuannya sosialisasi serta ingin menguatkan sesama relawan membangun kebersamaan dalam perjuangan sehingga bisa menghasilkan kekuatan yang sempurna.

Dengan strategi strategi pemenangan yang solid dilakukan oleh para relawan dan mudah mudahan semua itu bisa dipraktekkan oleh semua relawan dalam menghasilkan suara yang banyak/maksimal sehingga kemenangan bisa diraih.

Dengan strategi penguatan serta pendekatan dari yang kita kenal dulu seperti ada singkatan dari jabar yaitu jalur baraya ada juga jateng yaitu jalur tetangga dan ada juga jatim yaitu jalur intim seperti contoh sahabat, soulmate yang sehari-hari main bareng ngumpul bersama.”Katanya.

Ditambahkan Rendi untuk target sendiri di dapil satu sekitar sepuluh ribu dan insya Alloh dengan berjuang bersama sama target bisa tercapai. Dengan melihat history kebelakang bahwasanya dengan suara tiga ribu itu bisa dapat satu kursi, Apalagi dengan sepuluh ribu suara Insya Alloh akan mendapatkan untuk satu kursi.

Ditekankan juga untuk semua para relawan agar tetap berpolitik santun ramah tamah dan tidak boleh melakukan sesuatu yang tidak pada tempatnya. Karena yang kita rangkul adalah semangat kebersamaan tidak melihat dari yang muda yang tua kita lihat keseriusan mereka keinginan mereka untuk selalu kita suport,”pungkasnya.