Media Fokuspriangan.Id Raih Penghargaan Dengan Kategori Media Patner Kebaikan Dari Rumah ZaKat

Fokus Jakarta Sosial

Teks Poto: Andi Mulyana

Pewarta: Robbi

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah Zakat meluncurkan gerakan #ManfaatHebat di tahun 2024 yang bertujuan mewujudkan kebaikan berdampak, membahagiakan, dan menjangkau luas.

Dalam acara tersebut rumah zakat memberikan penghargaan kepada Media Fokuspriangan.id dari lembaga filantrofi, Rumah Zakat Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan pada Happiness Award 2023 yang masuk dalam rangkaian Public Expose dengan Tema “Bersama Wujudkan Manfaat Hebat” Acara berlangsung di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta, JL Gatot Subroto RT 01 RW 03,Gelora,Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Kamis (1/2/2024) Kemarin.

Media Fokuspriangan.id mendapatkan penghargaan dari Rumah Zakat dalam kategori Media Partner Kebaikan, Penghargaan ini diberikan kepada Media Fokuspriangan.id karena berjasa dalam membantu Rumah Zakat mensyiarkan kebaikan dan manfaat zakat di Indonesia.

CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha Mengatakan Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kolaborasi dalam mendukung kegiatan kami. Kami menyadari bahwa mitra kolaborasi termasuk media sangat penting. Kami ada kekurangan dan membutuhkan kolaborasi,” ujar Irvan Nugraha, Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta (1/2/2024).

Sebagai lembaga zakat dan kemanusiaan, Rumah Zakat berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah yang tercepat dan terdepan dalam upaya pemberdayaan masyarakat serta penanggulangan bencana. InsyaAllah di tahun 2024 ini, Rumah Zakat akan tetap berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berbagi kepada sesama baik yang ada di Indonesia maupun Gaza Palestina,” ungkap Irvan Nugraha.

Sementara Nur Azizah Korwil Fokuspriangan.id Jakarata, mengatakan, saya Mengapresiasikan dan bangga atas pencapaian penghargaan ini dari rumah zakat Indonesia, yang telah mempercayai Media Fokuspriangan sebagai kategori Media Patner kebaikan, semoga kedepannya Media Fokuspriangan bisa memberikan kolaborasi yang terbaik untuk Rumah Zakat Indonesia,”ungkap Nur Azizah Saat di Wawancarai Awak Media Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta.

Hal senada yang di sampaikan Andi Mulyana selaku Pimpinan Redaksi Fokuspriangan.id, menyampaikan, ucapkan banyak terima kasih kepada rumah zakat yang mana telah memberikan penghargaan, dan penghargaan ini merupakan kado terindah bagi kami.

Ia juga menyampaikan apresiasi langsung kepada Rumah zakat yang sudah memberikan penilaian objektif kepada Fokuspriangan.id sehingga dinilai layak mendapatkan penghargaan.”ucap Andi.

“Ini tentu saja menambah semangat dan motivasi kita untuk menghasilkan karya lebih baik lagi. Ini tentu hasil kerja baik dan kerja profesional teman-teman wartawan di lapangan,”katanya.

Andi juga menambahkan, media online fokuspriangan.id Nuansapriangan.Tv juga membuka donasi untuk kebaikan untuk membantu saudara saudara Kita yang membutuhkan, dari itulah kami mengajak para donatur untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos yang kami laksanakan.

#MEDIA FOKUSPRIANGAN.ID DAN CHANEL YOUTUBE NUANSAPRIANGAN.TV PEDULI: YUK BANTU MEREKA ANAK YATIM/PIATU DAN JOMPO, WAKAF AL-QURAN DIGITAL BAGI TUNANETRA, AL-QURAN UNTUK MADRASAH, WAKAF BERAS, SALURKAN BANTUKAN ANDA UNTUK MEREKA..BANTUAN ANDA BISA DI SALURKAN LEWAT NOREK BJB :A/N: ANDI MULYANA: 0126910584100 /REDAKSI CANTUMKAN BUKTI TRANSPER DI NO. WA:082-318-222-555

Dalam kegiatan ini, Rumah Zakat juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement Awards kepada Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Penghargaan juga diberikan kepada Menko PMK Muhadjir Effendy dalam Kategori Tokoh Pemberdayaan.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Rektor IPB Arif Satria juga turut mendapatkan penghargaan ini.

Tahun ini Rumah Zakat memiliki target untuk membahagiakan 1,8 juta penerima manfaat program di bidang ekonomi, pendidikan, Kesehatan, kebencanaan dan kemanusiaan.