Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi Jadikan Desa Citepus Sebagai Prioritas Pembangunan Dalam Resesnya

FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi menjadikan Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu sebagai prioritas pembangunan dalam reses terbarunya.

Ia menyampaikan informasi mengenai program-program yang telah diimplementasikan di wilayah pemilihannya, khususnya Desa Citepus.
Program-program anggaran yang telah dilaksanakan oleh Badri Suhendi di Desa Citepus mendapatkan apresiasi dari warga yang merasakan dampak positifnya. Pembukaan jalan Cilisung, pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, serta pembuatan sumur bor menjadi bagian dari inisiatif Badri Suhendi.

Badri mengatakan pembukaan akses kendaraan roda empat melalui jalan Cilisung memberikan kemudahan bagi masyarakat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. “Infrastruktur jalan lingkungan dari ujung ke ujung terus dibangun untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik.

Juga sumur bor sudah kita bangun, dan rencananya ke depan akan dibangun pipanisasi untuk menampung air dari hulu ke hilir, memastikan pasokan air melimpah langsung ke masyarakat Citepus,” ungkapnya kepada wartawan, Jum’at (2/2/24).

Ia berharap agar Desa Citepus seluruhnya dapat tersentuh oleh PDAM. Badri Suhendi pun berkomitmen untuk mendorong distribusi air di desa tersebut.

Selain itu, lanjutnya, pencanangan pembangunan tembok penahanan tanah (TPT) sungai juga menjadi langkah preventif untuk menjaga aliran sungai agar tidak membahayakan warga dan sektor lainnya.
Badri menyatakan komitmennya untuk terus mendorong pembangunan di Desa Citepus, menjadikannya sasaran utama untuk berbagai program pembangunan ke depan.
“Saya akan mendorong pembangunan lainnya, dan itu terus kita dorong agar bisa terwujud dalam program kedepan. Itu akan selalu dilakukan saya, apalagi desa citepus menjadi target pembangunan,” ujar anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat ini.