Tembok SDN Balandongan Ambrol Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

0

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kualitas sarana untuk belajar di sekolah sangat penting bagi perkembangan pendidikan bagi siswa siswi dalam menuntut ilmu pengetahuan. Berbagai upaya dilakukan oleh para guru dan juga kepala sekolah untuk memberikan yang terbaik terhadap para siswanya dalam menyampaikan ilmu pengetahuannya supaya bisa dipahami di mengerti agar mereka bisa menjadi pintar cerdas dalam hal ilmu pengetahuan.

Seperti halnya SDN Balandongan selalu memberikan yang terbaik bagi para siswa siswinya dalam hal belajar mengajar serta memberikan edukasi edukasi yang positif dalam membentuk kepribadian karakter yang baik yang berkualitas.

Untuk saat ini kondisi cuaca yang kurang baik dengan terus menerus hujan yang disertai angin mengakibatkan SDN Balandongan tertimpa bencana dengan tergerusnya benteng sekolahan yang ambruk longsor sekitar 15 meter menjadi bahan pekerjaan rumah bagi para guru dan juga kepala sekolah.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala sekolah SDN Balandongan H. Teten Sutendi bahwasanya benteng sekolahan tersebut ambruk disaat terjadi hujan deras yang disertai angin kencang,”ucapnya selasa (30/01/2024).

Oleh karena itu saya khawatir merembet ke bangunan sekolah karena posisi sekolah persis pinggir tembok yang ambruk, Dan kalau tidak segera di perbaiki bisa bisa bangunan sekolah juga ikut roboh tergerus tanah yang memang labil di daerah sini,”imbuhnya.

Saya selaku kepala sekolah SDN Balandongan berharap terhadap pemerintah,instansi terkait agar segera meninjaunya, Dikhawatirkan dengan kondisi cuaca saat ini yang tidak bisa di prediksi.

Dengan demikian ini sangat penting bagi kenyamanan belajar mengajar siswa siswi serta guru guru dalam memberikan ilmu pengetahuannya.

Ditekankan juga terhadap murid sekolahan dan juga para guru untuk tetap selalu berhati-hati dengan keadaan serta kondisi cuaca saat ini,”singkatnya.

Baca Juga  Netralitas ASN Dalam Pemilihan Bupati Tasikmalaya