Wakili Caleg DPR-RI dan Caleg Provinsi Jabar Fraksi Gerindra, Caleg DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 1 Azis Nur Fauzi Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball Putra Se- Kabupaten Ciamis di Lapang Rancapetir

0

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Caleg DPRD Ciamis Dapil 1 Azis Nur Fauzi Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball Putra Se- Kabupaten Ciamis di Lapang Rancapetir Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis
Minggu (28/1/2024) sore kemarin.

Pertandingan Final pada sore penutupan ini sangat seru dan mendebarkan, tak heran suara teriakan dan yel-yel suporter memenuhi Lapangan Bola Voli yang membuat suasana sore itu menjadi ramai. Dan akhir dari Pertandingan Final Tim dimenangkan oleh Tim Fojok Kopi A dengan sangat menjunjung tinggi sportivitas.

Caleg DPR-RI Dapil Jabar X H. Rokhmat Ardiyan melalui Caleg DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 1 Azis Nur Fauzi dalam sambutannya menyampaikan ” Turnamen Volley Ball Putra se – Kabupaten Ciamis ini kita selenggarakan selain sebagai agenda tahunan juga sebagai sarana membangun Sumber daya manusia yang sehat,smart,dan kuat jiwa raganya. Karena pembangunan masyarakat tidak hanya di titik beratkan pada pembangunan infrastruktur,sarana, dan prasarana saja. Akan tetapi pembangunan menyeluruh terhadap sumber daya manusia dimana salah satu upayanya adalah melalui pembinaan olah raga ” ungkap Azis.

” Bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat digemari dan populer di tengah masyarakat kita, itu dapat kita lihat disetiap Desa/Kelurahan bahkan RT memiliki Lapangan Bola Voli sehingga harapan kami Turnamen seperti ini dapat membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya atlet muda yang berbakat yang mampu berprestasi di berbagai ajang baik ditingkat lokal, nasional, hingga internasional dan menjadi kebanggaan kita semua ” jelas Azis.

”Sayapun mengucapkan terimakasih kepada semua Tim peserta yang dari awal Turnamen ini dibuka hingga sore ini kita tutup bersama menjunjung tinggi sportivitas dengan semangat yang tinggi hingga peraihan gelar juara benar-benar hasil dari kerjasama anggota Tim yang baik. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua panitia pelaksana, para dan juga para suporter serta penonton yang bersama-sama saling bahu membahu sehingga Turnamen ini dapat kita laksanakan dengan baik,lancar,dan sukses ”Ucap Azis.

Di tempat yang sama Mas Ahim selaku Owner Tim Pojok Kopi menyampaikan bahwa turnamen bola voly ini merupakan salah satu olah raga yang merakyat yang juga banyak diminati masyarakat. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan dapat menemukan para atlet muda yang berbakat di bidang bola voly dan dapat dibina secara lebih lanjut untuk mengharumkan nama daerah di tingkat regional, nasional, dan bahkan internasional.

Baca Juga  Demi Wujudkan Generasi Muda Yang Religius Polsek Gunungtanjung Bekerjasama Dengan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat Salurkan Bantuan Al-Quran

Selain itu, Mas Ahim juga menegaskan bahwa olahraga bukan hanya sekedar aktivitas fisik semata, tapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat. Karena itu, dirinya senantiasa mendukung kegiatan olahraga dalam berbagai bentuk dan jenisnya dan berharap dapat terus menjadi pilihan masyarakat sebagai salah satu alternatif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pungkas Mas Ahim.