Kapolres Sukabumi Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas dan Warga yang Berdedikasi dalam Penanggulangan Bencana Tanah Longsor

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada personal polisi dan masyakat atas dedikasi dan respon cepat dalam penanggulangan bencana tanah longsor di Kampung. Cibatu Hilir Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Upacara penghargaan digelar oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Sukabumi dan seluruh personel Polres Sukabumi. Senin (29/01/24).

Berdasarian informasi yang diperoleh menyebutkan, penghargaan diberikan kepada personil Polri dan warga masyarakat yang telah menunjukkan prestasi luar biasa.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan respon cepat dalam penanggulangan bencana tanah longsor di Kampung Cibatu Hilir Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Salah satu poin penting dari amanat Kapolres Sukabumi adalah pengakuan atas peran aktif Bripka Tedi Tryadi, Bripka Sandi Praja, dan Brigpol Dwi Cahya Agustiani, S.H., sebagai Bhabinkamtibmas yang terlibat dalam penanganan bencana tersebut. Penghargaan juga diberikan kepada Pian Sopian, Ketua RW II Desa Sekarwangi, yang turut berperan dalam upaya penanggulangan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Personil Polri dan Masyarakat atas dedikasi dan respon cepat dalam penanggulangan bencana tanah longsor di Kampung Cibatu Hilir Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Tugas Polri memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu kita harus selalu siap dalam setiap waktu apabila masyarakat membutuhkan kehadiran kita,” kata Tony Prasetyo.

Dalam menghadapi potensi bencana, Kapolres Sukabumi juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung dalam menyebarkan informasi terkait daerah yang berpotensi longsor, tanda-tanda awal, serta langkah-langkah yang harus diambil dalam situasi darurat.