Moch. Mukti Arip: Kampanye Anies di Garut Harus Gebyar Seperti di Tegal Lega Bandung

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPD NasDem Kab. Garut, Akhirnya Tim Jurnalis Fokus Priangan berhasil menemui Moch. Mukti Arip di Kantor DPD NasDem Kabupaten Garut, Jl. Otista Tarogong Later Garut. Minggu, (28/01/2024).

Ketika diminta pendapatnya bagaimana Kampanye Anies Baswedan di Tegal Lega Bandung, Mengutarakan, “Mantap Luar Biasa kampanye di Tegal Lega Bandung sangat semarak dan gebyar karena dihadiri oleh ratusan ribu orang, baik dari para pengurus, kader partai dan relawan pejuang Perubahan AMIN telah memadati Lapangan Tegal Lega sejak pukul 5 pagi, ini merupakan tanda-tanda kemenangan Pasangan AMIN (Anies – Muhaimin) menang pada Pilpres tgl 14 Februari nanti. Karena etalase-nya politik di Indonesia ada di Jawa Barat, kalau Jabar Menang, Insya Allah di Provinsi yang lainpun sebagian akan dimenangkan oleh AMIN.” Ucapnya penuh optimis.

Bagaimana untuk kampanye AMIN di Garut pada tgl 8 Februari…? Moch. Mukti Arip menjelaskan, “insya Allah Saya sangat optimis Kampanye Anies Baswedan nanti di Garut bisa lebih Gebyar lagi seperti di Tegal Lega Bandung, karena di Garut itu Merupakan lumbungnya suara AMIN, Luar Biasa ketika kemarin saja kedatangan Cawapres ke Garut, Puluhan Ribu orang memadati 4 titik agenda Kampanye Muhaimin di Garut, apalagi kalau Anies Baswedan yang datang, kami optimis Lapangan Ciateul Tarogong Kaler akan banyak di banjiri ratusan ribu orang untuk melihat secara langsung Capres paling Cerdas, Ganteng dan Merakyat Anies Baswedan.” Cetus Kang Moch. Mukti Arip Caleg DPRD Garut dari NasDem No. Urut 2, Dapil 1.