Prabowo Kampanye di Subang Disambut Ribuan Emak Emak

Fokus Subang Politik Sosial

Pewarta: Keykey

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kegiatan ‘Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat Sekaligus Deklarasi Relawan Jimat di Kabupaten Subang, dalam kesempatan tersebut, Capres no urut 2 yakni Prabowo Subianto tiba di lapang bola desa Rawalele Kecamatan Dauwan Subang pada pukul 09:30 Wib. Sabtu (27/01/2024).

“Ribuan Emak – Emak antusias menyambut kehadiran Prabowo di kabupaten Subang Pantauan Fokuspriangan.id di lokasi massa terlihat berdatangan sejak pagi.

“Sementara itu Prabowo Subianto menyapa warga kabupaten Subang yang di dampingi kang Ara dan kang Jimat tak hanya itu Prabowo juga turut di dampingi para Calon anggota DPRD, DPR RI, DPRD Provinsi yang merupakan caleg dari partai Gerindra dan turut hadir juga dari partai koalisi Indonesia maju yakni Linda Megawati dari partai Demokrat.

Kemudian Kang Ara dan kang Jimat mengajak kepada emak – emak pada sambutan kampanyenya nanti datang ke TPS pada 14 pebruari 2024 mendatang untuk menyampaikan hak suaranya.

Lanjut kang Ara dan kang jimat mendeklarasikan relawan Jimat 02 dilanjut acara simulasi pencoblosan yang di wakilkan kepada dua orang emak emak dan di saksikan oleh Prabowo Subianto sendiri.

Adapun dalam kehadiran kegiatan deklarasi relawan jimat 02 ini dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto, Ketua Tim TKD wilayah Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan kapolda Jawa Barat Anton Charlian, mantan Bupati Medan, serta para simpatisan relawan di tiap penjuru yang ada di kabupaten Subang.