Panwaslu Kecamatan Ganeas Gelar Press Release Pengawasan Masa Kampanye Tahun 2024

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta: Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Umum Tahun 2024 memasuki tahapan masa Kampanye yang di mulai dari tanggal 28 November 2023 sampai 10 februari 2024. Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Ganeas gelar Press Release Massa Kampanye 2024 Jumaat (26/01/2024)

Kegiatan Press Release masa kampanye Tahun 2024 dipimpin langsung Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Ganeas Nanang Herfatsa yang didampingi oleh Anggota jajaran Panwaslu Kecamatan Ganeas, perwakilan PKD dan Para Awak media.

Kegiatan Press Release masa kampanye merupakan himbauan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang, Panwaslu disetiap Kecamatan diarahkan untuk mengamankan dan melancarkan proses tahapan masa kampanye menuju pemilu nanti, sehingga berjalan aman dan lancar.

“Koordinasi dengan para PKD desa mendata semua pelanggaran dan telah disampaikan ke Bawaslu Kabupaten ataupun PPK,’ Ucap Nanang.

Kami juga harapkan kepada seluruh yang terlibat dalam proses kampanye, khususnya kepada para peserta pemilu, para tim sukses dan masyarakat kecamatan Ganeas, bisa sama sama saling menjaga kerukunan dan kondusifitas di wilayah masing-masing.

“Agar proses tahapan pemilu, pada masa kampanye ini bisa berjalan aman, damai dan lancar, dan kita juga harus bisa jaga komitmen, andai ada hal yang melanggar akan dipastikan setiap pelanggaran itu akan ditindak dan disampaikan ke Bawaslu,” Ucap Nanang.

Peraturan KPU nomor 3 Tahun 2023 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilu Tahun 2024 Panwaslu Kecamatan, Kecamatan Ganeas bersama Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Ganeas melakukan pengawasan setiap tahapannya.

Sumber: