Sosialisai dan Kampanye Endang Styawati Thohari Kembali Kunjungi Warga Petani Ciloto

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Tubagus

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPR RI komisi 4 fraksi Partai Gerindra kembali kunjungi warga petani kampung Cinyeulap Desa Ciloto Cipanas Kabupaten Cianjur, kamis (25/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 orang keluarga petani dan kebanyakan dari mereka adalah kaum ibu ditambah masyarakat lingkungan sekitar.

Ini adalah kunjungan safari kampanye Endang Setyawati Thohari untuk yang ke sekian kali pada dapil 3 wilayah basis kuat suara gerindra di kabupaten Cianjur.

Ditempat yang sama wakil rakyat anggota legislatif partai Gerindra mengatakan pada awak media FokusPriangan. ” Ini adalah waktu nya saya menyapa sekaligus sosialisasi kampanye blusukan bertemu langsung dengan warga.

” Sekalian saya memastikan program yang sudah diberikan ke warga misalnya program usaha dagang dengan 8 ekor sapi, traktor serta bantuan eksalator dan tadi menyangkut pembibitan jadi saya menyapa kembali program tersebut,”katanya.

” Untuk Kabupaten Cianjur program yang sudah kami perjuangakan sebesar 140 miliar dari tahun 2019 hingga 2024.

Menurutnya ” Program yang sudah diterima lebih besar dari APD Cianjur, makanya Bupati Cianjur atoheun ya kalau bisa jangan pindah dapil.” Itu juga kata Mentri Pertahanan Prabowo Subianto yang sekarang ikut nyapres,”ujarnya.

Masih katanya.” Yang akan kami perjuangakan adalah agar seluruh masyarakat petani lebih sejahtera dan kita mengalami krisis pangan karena kebanyakan pangan dari impor akhirnya terkendala tidak ada pupuk ” ujar Endang caleg DPR RI partai gerindra dapil jabar III kota bogor dan Kabupaten Cianjur.

Ia melanjutkan ” Kita sedang menggiatkan program pembuatan pupuk organik dari kotoran hewan sapi, kambing, ayam juga sisa – sisa hasil pertanian.

” Program ini didukung oleh mentri pertanian dan mentri lingkungan hidup untuk yang mendapat program sampah ada di beberapa desa serta kelurahan di kabupaten dan kota bogor,”imbuhnya.

“Bahkan ada 3 kelurahan yang sudah menerima penghargaan Adipura di kota Bogor.

“Kabupaten Cianjur belum karena sampah masih banyak berserakan
di sembarang tempat dan Cianjur harus mampu mencontoh tetangganya Bogor,”tutupnya.