Sebanyak 2,156 anggota KPPS Se-Kecamatan Pacet Dilantik

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Pacet gelar pelantikan sebanyak 2,156 anggota KPPS sekecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Kamis (25/01/24).

Anggota KPPS tersebut di lantik langsung oleh ketua PPS masing-masing desa yang di gelar di aula desanya masing masing. Hadir dalam kesempatan itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Cianjur, PPK, perwakilan Kecamatan, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta unsur lainnya.

Adapun 7 Desa yang berada di Kec Pacet, yaitu Desa Ciputri, Ciherang, Cipendawa, Sukatani, Gadog, Cibodas dan Sukanhalih.

Ketua PPK Kecamatan Pacet, Hilman, mengatakan alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan anggota KPPS di wilayah 7 desa yang berada di kecamatan Pacet

” Ini kami lakukan karena kami dapat himbauan langsung dari KPU untuk melaksanakan pelantikan serentak dan ini bukan hanya di Kecamatan Pacet tapi se kabupaten Cianjur,”katanya.

Harapan saya semoga apa yang di amanatkan di emban oleh anggota KPPS bisa berjalan dengan apa yg di amanatkan oleh UUD dan menjalankan pungsi dengan benar yang betul betul sebagai penyelenggara yang baik jujur dan penuh rasa tanggung jawab. Karena ujung tombak sukses nya pemilu ini ada di KPPS dalam memilih juga penghitungan suara nanti.”Ujarnya.

Terakhir saya percaya pada anggota KPPS yangg sudah di lantik hari ini mereka semua pasti akan menjalankan pungsi nya sebagai anggota KPPS yang baik, benar, jujur juga akan Netral,”tutupnya.