Endang Setyawati Thohari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Silahturahmi Bersama Para Petani Cianjur

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Tubagus

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPR RI Endang setyawati Thohari praksi partai Gerindra tatap muka dan sambung silaturahmi bersama warga pacet dan petani Cianjur, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan di wilayah desa Gadog Surya Indah dan dihadiri ratusan masyarakat yang dominasi kaum hawa serta para petani.

Keakraban terjalin tanpa ada batasan antara wakil rakyat dengan masyarakat biasa dan hal itu ditunjukan hj Endang Setyawati Thohari sejak kedatangan bersama rombongan hingga diujung ahir acara.

Menjawab pertanyaan awak media wakil rakyat Endang Setyawati Thohari menghimbau ” Pemilu 14 pebruari jangan golput dan pilih caleg sesuai dengan hati nurani.” Ujarnya.

Endang melanjutkan ” Saya berharap agar masyarakat dapat Merubah paradigma lama dengan iming – iming uang dari caleg .

” Itu melanggar aturan karena hal tersebut sudah dituangakan dalam peraturan dan Undang – Undang pemilu .

” Komisi pemilihan umun dan bawaslu pasti akan menindak bagi pelanggar aturan dengan sangsi yang berat ” jelas nya .

Masih kata Endang ” Kami sudah memberikan simulasi tehnik cara mencoblos yang benar agar suara tidak rusak dan gagal karena satu suara dapat menentukan nasib bangsa kedepan ” ujarnya .

Ia menambahkan ” Aspirasi bidang pertaniann yang sudah saya berikan untuk warga Gadog semoga bermanpaat dan berkembang terus.

Mengahiri jawaban Anggota DPR RI Endang Setyawati Thohari pada wartawan ” Mohon doa dan dukungan seluruh warga pacet khusus nya wilayah desa gadog atas tampil kembali nya saya sebagai calon legislatif dari partai gerindra dapil Cianjur ” pungkasnya.

Ditengah acara silaturahmi Asep ( 45 ) salah satu petani Cianjur menjelaskan ” Selama menjadi wakil rakyat di DPR RI Endang Setyawati Thohari sudah banyak memberi sumbangsih pemikiran dan aspirasi untuk kehidupan masa depan para petani di Kabupaten Cianjur.

“Hj Endang tidak memberi kami ikan tapi membekali para petani kail nya agar dapat dikembangkan dalam meningkatkan tarap hidup ekomi kami kedepan ” Ungkap nya.