PAM Rawan Siang Sat Lantas Polres Pesisir Barat

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID –
Sat Lantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Giat PAM Rawan Siang di Simpang SMPN 1 Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Senin (22/1/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa kegiatan PAM Rawan Siang tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan oleh personil Polres Pesisir Barat beserta jajarannya.

“Kegiatan PAM Rawan siang merupakan tindakan nyata yang timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab polisi yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada jam-jam rawan seperti masuk dan pulang sekolah”, Ujar Kasihumas.

“Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, siswa-siswi maupun orang tua yang mengantar jemput anaknya ke sekolah merasa aman dan tenang”, Ungkap Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat.