Karangan Bunga Penuhi Pemda Garut, Pergi Tinggalkan Kenangan Datang Membawa Harapan

Fokus Jabar Pemerintahan Sosial

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Kompleks Pemda Garut dipenuhi ratusan karangan bunga dengan berbagai ucapan terimakasih, karang bunga tersebut menandakan berakhirnya masa jabatan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman, Senin (22/01/24).

Karangan bunga penuh haru dari warga Garut memperindah sepanjang ruas jalan menuju kompleks Pemda Garut, serta lorong perkantoran kompleks Setda Garut yang menciptakan suasana perpisahan yang khidmat.

Dalam sambutannya pada apel gabungan ASN Setda Garut, Rudy Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Garut atas kerjasama dan dukungan selama dua periode kepemimpinannya.

Ia memberikan pesan kepada pejabat Pemda Garut untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada Penjabat Bupati Garut yang akan meneruskan kepemimpinan,”ucapnya.

Pada momen perpisahan ini, Bupati Rudy memberikan kesempatan kepada sang istri, Diah Kurniasari, dan Hani Firdiani, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, untuk menyampaikan kata-kata perpisahan. Rudy juga tidak lupa memberikan sejumlah penghargaan dan hibah anggaran kepada beberapa organisasi kemasyarakatan untuk kebutuhan operasionalnya.

Meskipun kepemimpinan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman berakhir, harapannya terhadap kemajuan Kabupaten Garut tetap besar.

“Saya berharap Pemkab Garut yang baru akan membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Garut,” tutup Rudy sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga.