Cawapres Nomor Urut 01 Cak Imin Gelar Kampanye Akbar di Lapangan Pajajaran Cibadak, Dihadiri Ribuan Warga Sukabumi

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Calon Wakil Presiden ( Cawapres ) nomor urut 01, Muhaimim Iskandar atau Cak Imim menggelar kampanye akbar di Lapangan Pajajaran, Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kedatangannya disambut ribuan warga Sukabumi, Senin (22/01/24).

Pantauan di lokasi menyebutkan, Cak Imin tiba di lapang Pajajaran sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung dikerumuni warga sambil meminta salaman dan foto sefie bersama pada kegiatan kampanye akbar untuk mahuetkeun AMIN Bersama 10.000 Warga Sukabumi.

Usai menyapa dan bersalaman warga, Cak Imin langsung menaiki panggung dan tidak lama kemudian, ia menyapa seluruh warga yang ada di lapangan tersebut.

Cak Imin dalam sambutannya mengatakan bahwa tanah Indonesia ini, merupakan tanah kaya dan subur. Namun, saat ini petani untuk mendapatkan pupuk sangat sulit dan mahal.

“Itu semua butuh perubahan, dan perubahan ini tidak bisa ditunda, kita butuh pangan, kenapa harus impor beras, kita butuh pangan besar, kenapa Indonesia harus impor. Karena, petaninya dibiarkan tidak memiliki pupuk,” kata Cak Imin lantang.

Ia mengaku, bersyukur dan melihat antusias masyarakat Sukabumi dinilai dapat menjadi dan menambah optimisme dirinya. Terlebih lagi, Sukabumi ini merupakan lumbung kemenangan PKB di Jawa Barat. Untuk itu, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sukabumi, kader-kader, partai koalisi dan para relawan dari berbagai kelompok.

“Semuanya telah bergerak dan surveinya memang sangat membanggakan. Kita berharap suara kita 51 persen di Sukabumi dan bisa satu putaran. Sekarang tinggal kita jaga komitmen kesungguhannya sampai 14 Januari 2024 nanti,” ujarnya.