Partai Gerindra Kabupaten Tasik Gelar Konsolidasi Bersama Para Caleg Serta Pengurus Tim

0

Pewarta: Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya ) lakukan kegiatan konsolidasi internal bersama jajaran pengurus,para caleg serta para relawan yang bertempat di salahsatu hotel yang berada dibilangan Jalan raya Singaparna Sabtu (20/01/2024)

Untuk menjaga kekompakan tim serta kerja keras semuanya dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden 2024-2029 partai Gerindra menekankan kepada seluruh jajaran pengurus kepada semua relawan (tim) untuk selalu tetap solid demi tercapainya sebuah kekuatan yang luar biasa dalam mensukseskan memuluskan Prabowo Gibran menjadi presiden.

Adapun yang hadir dalam kesempatan acara tersebut ketua DPC partai Gerindra kabupaten Tasikmalaya H. Haris Sanjaya M.,Ipol., ketua dewan kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayyubi, SP , Sekertaris beserta jajarannya para caleg DPRD kabupaten Tasikmalaya serta para pengurus partai Gerindra kabupaten Tasikmalaya.

Saat diwawancarai fokuspriangan.id ketua DPC partai Gerindra kabupaten Tasikmalaya H. Haris Sanjaya menyampaikan bahwasanya ini adalah sebuah acara konsolidasi internal yang dimana untuk melakukan tahapan tahapan sebab kita ini mempunyai sebuah target untuk memuluskan melancarkan serta memenangkan Prabowo Gibran menang di kabupaten Tasikmalaya dan mensukseskan menjadi presiden,”ucapnya.

Namun demikian konsolidasi internal ini untuk menyatukan seluruh kekuatan elemen dari mulai calon legislatif,timses, DPC, PAC sayap dan seluruh perangkat untuk menjadi satu kekuatan besar di pemilu ini. Kita ini melakukan konsolidasi ditengah tengah tahapan karena besok kita sudah harus melakukan kampanye terbuka,”imbuhnya.

Lebih lanjut lagi harapan yang sudah sekian lama kita dambakan dan kita saat ini berkonsolidasi bersama kita evaluasi bersama untuk melangkah ke 23 hari kedepannya menyongsong kemenagan Prabowo Gibran sebagai presiden dan kemenangan partai Gerindra di kabupaten Tasikmalaya,”jelasnya.

Baca Juga  Antusias Warga Kampung Mekarsari Gotong Royong Bangun Jalan Lintas Desa

Ditambahkan Asep Sopari Al Ayyubi sebagai sekertaris sekaligus ketua TKD kabupaten Tasikmalaya ditegaskan bahwasanya partai Gerindra menang di kabupaten dengan semua usaha kerja keras dari para calon legislatif serta kerja keras tim yang sangat solid. Untuk Prabowo Gibran sendiri kita bakalan optimis menang dengan syarat kita semua harus melakukan extra kerja keras tim dalam mempertahankan di tahun 2019 karena bagaimanapun tiga kandidat akan tetap berbagi suara,”ungkapnya.

Target untuk Gerindra di kabupaten Tasikmalaya adalah 14 kursi akan tetapi insya Alloh akan menang di 11 kursi. Kita disini mempunyai pasukan fanta dalam merekrut pemilih pemuda dan terus di singkronkan dikoordinasikan dengan pusat karena kemarin dikonsolidasikan di kota Tasikmalaya dan sekarang di kabupaten Tasikmalaya,”singkatnya.