Relawan Azizi Rochman Se Garut Utara Siap Hantarkan Azizi Ke DPRD Jabar

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat disalahsatu Rumah Makan di Jl. Raya Lewigoong – Cibiuk, Sebanyak 170 Relawan Azizi Rochman berkumpul untuk menyatukan tekad dan mensolidkan kekuatan dalam menghantarkan Azizi Rochman sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menjadi Wakil Rakyat di Gedung Sate Bandung dari Daerah Pemilihan Jabar 14 (Kab. Garut) Jum’at, (19/01/2024).

H. Didin Wahyudin, SE selaku Ketua Koordinator Tim Pemenangan Relawan Azizi Rochman mengatakan bahwa pertemuan tersebut di gelar dalam rangka konsolidasi Relawan dengan Pengurus PAC Demokrat se-Garut Utara untuk menerima arahan dari Azizi Rochman sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan H. Uu Saepudin mantan Kadis PUPR Kabupaten Garut.

Selanjutnya di tuturkan H. Didin Wahyudin, “Saya selaku Koordinator Tim Pemenangan Relawan Azizi Rochman memberikan apresiasi kepada seluruh Relawan yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja iklas dalam mensosialisasikan H. Azizi Rochman For DPRD JABAR dan membentuk team pemenangan di tiap desa sampai ke tingkat RW/RT sehingga tiap TPS akan mendapatkan 30 – 50 suara untuk Azizi Rochman.” Ucapnya.

Diakhir pembicaraan Didin Wahyudin menargetkan raihan suara untuk Azizi Rochman di Garut Utara sebanyak 30 – 40 ribu suara, sementara untuk target se-Kabupaten Garut sekitar 60 – 70rb suara, kami sangat yakin, ini bisa di raih karena melihat kinerja dari para Relawan yang sungguh luar biasa, mereka bekerja tanpa mengenal waktu, jika ini berhasil maka in sya Allah Garut akan mempunyai wakil putra asli Garut sehingga apa yang menjadi aspirasi dari warga Garut akan di perjuangkan di DPRD JABAR. Tandasnya.

Sementara H. Azizi Rochman, SE selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 2 Dapil Kab. Garut dari Partai Demokrat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Relawan yang telah membantu sosialisasi dan membentuk team pemenangan di tiap desa sampai ke tingkat RW dan RT, In sya Allah jika saya terpilih nanti akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kab. Garut agar IPM (Indeks Pembangunan Manusia) nya meningkat, maju, sejahtera, adil dan makmur.”Pungkasnya.