Ratusan Kader Patayat Beserta Warga Antusias Ikuti Pengajian di DKM Al Huda Cibuntu

0

Pewarta: U.Yanto

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ratusan kader Patayat se kedusunan Cibuntu gelar pengajian rutin setiap tiga Minggu sekali. Pengajian tersebut digelar secara bergilir di tiap-tiap DKM atau wilayah yang ada di wilayah kedusunan Cibuntu.

Pantauan FokusPriangan.id menyebutkan, kalau pengajian tersebut disambut antusias oleh para kader beserta warga masyarakat. Mereka mengikuti pengajian yang bertempat di Majelis Ta’lim DKM Al Huda dengan hidmat.

Ketua Kader, Isah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kader yang telah antusias mengikuti acara pengajian yang rutin digelar secara bergilir di setiap kampung.

Ia menyebut, tak ketinggalan juga bagi warga masyarakat yang ikut dan antusias hadir di acara pengajian yang bertempat di Majelis Ta’lim DKM Al-Huda di Kampung Ciibuntu RT 18 RW 007. “Pengajian ini guna meningkatkan pengetahuan kita atau belajar sama-sama, agar ibadah kita di terima oleh Alloh SWT,” kata Isah.

Menurutnya, kalau ibadah tidak dengan ilmunya maka ibadah nya sia sia atau di tolak, tidak di terima. “Nah gunanya pengajian ini, agar kita sama-sama belajar atau menambah pengetahuan kita tentang ibadah yang baik ibadah yang sesuai dengan ilmunya,” ucap Isah.

Ia berharap agar sama-sama punya ilmu mempertebal iman dan dzikir kepada Alloh SWT dengan ilmu.

“Nah para ibu, para kader Patayat, semua kita patut bersyukur kepada Alloh SWT karena kita ditakdirkan berangkat dari rumah nya masing masing menuju ke majlis ta’lim ini dengan kumpul riung sama sama, kita mengikuti atau menjalankan perintah Alloh SWT. Ya itu tholabul ilmi karena menurut keterangan ltholabul Ilmi faridzotun ala kullinmuslimin wal muslimat yang artinya nyari ilmu itu di wajibkan kepada muslimin wal muslimat kepada kaum wanita juga kaum lelaki,” papar Isah.

Baca Juga  DPD Golkar Kota Tasik Gelar Syukuran Selesainya Renovasi Kantor

Ia mengatakan, kenapa belajar ilmu itu di wajibkan ?. “Yaitu agar segala sesuatu ibadah kita berkualitas, pakai ilmu. Nah dalam hal ini kepada para kader patayat juga warga masyarakat.

Mudah mudahan amal ibadah kita di terima oleh Alloh SWT, dan kita selalu ada dalam lindungan Alloh SWT mendapat kan syafaat nabi kita yaitu nabi Muhammad SWT dan Rido Alloh SWT amiiin,” tandas Isah.

Editor: Rusdi