Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kunjungan Ke Pulau Pisang

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID –
Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kunjungan ke daerah terpencil dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024 di Kantor Camat Pulau Pisang Kec. Pulau Pisang Kab. Pesisir Barat, Rabu (17/1/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., yang diwakilkan oleh Kapolsek Pesisir Utara AKP Rudi Aries bersama personil Polsek Pesisir Utara dan Bhabinkamtibmas pulau pisang. Dalam kunjungan tersebut Polsek Pesisir Utara di sambut baik oleh Camat pulau pisang dan masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau pisang Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pesisir Utara AKP Rudi Aries mengatakan bahwa “Polsek Pesisir Utara mengunjungi daerah terpencil Kecamatan Pulau Pisang untuk memberikan arahan dan sekaligus berkoordinasi untuk kesiapan menghadapi Pemilu 2024 agar dapat berjalan lancar dan amana di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat.” Ujarnya.

Kapolsek Menambahkan untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran Pemilu 2024 mendatang, Polres Pesisir Barat maupun Polsek jajaran terus menjaga Kamtibmas agar berjalan kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat.