Toko Bahan Bangunan di Amuk Si Jago Merah di Jalan Siliwangi Cianjur

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Toko bahan bangunan (matrial) di amuk si jago merah, di Jalan Siliwangi tepatnya di Kampung Cagenang Desa Nagrak kecamatan Cianjur kota Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Selasa (16/01/24) sore.

Salah seorang karyawan toko TB Aries Abuy (53) mengatakan, hal ini di duga dari percikan salah seorang pegawai yang sedang melakukan pengelasan di dalam.

Kemungkinan percikan api dari las an di sambar oleh cairan pelarut untuk mengencerkan cat (thiner),” menurut dugaan Abuy saat di kompirmasi langsung di tempat kejadian sore.

Menurut informasi warga setempat, ada tiga karyawan TB Aries yang terjebak di dalam toko, hingga saat ini belum di ketahui kondisinya seperti apa, tiga karyawan di antaranya Sinta (18), Farhan (40) dan Agil (35) semuanya karyawan yang tinggal tidak jauh dengan TB Aries.

Akibat kebakaran ini langsung tim Damkar terjun ke lokasi kejadian, belasan unit mobil dinas Pemadam kebakaran (Damkar) di terjunkan untuk memadamkan api, hal ini di bantu jajaraan TNI dan POLRI.

Tim Damkar kesulitan memadamkan api, pasalnya banyak bahan màterial yang mudah terbakar,” ujar Abuy.

Sementara Endang (35) masih karyawan toko mengungkapkan, tiga orang karyawan masih terjebak di dalam mudah mudahan segera bisa tertolong,” ucapnya.

Masih kata Endang, salah satu karyawan sedang melakukan pengelasan di dalam toko, sepertinya dugaan percikan api tersambar thinner,” imbuhnya.

Api yang berkobar sangat lah sulit untuk di padamkan, mungkin akibat banyak bahan matrial yang mudah terbakar, kini tim sedang berusaha untuk memadamkan api,” tutup Endang.