Kodim 0422/LB Gelar Penanaman Pohon Serentak

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR (LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID
Polres Pesisir Barat menghadiri kegiatan Penanam pohon serentak yang di selenggarakan oleh Kodim 0422 /LB di Bendungan Way Biha Pekon Paku Negara Kec.Pesisir Selatan Kab.Pesisir Barat. Senin (15/01/24).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. yang di wakilkan oleh Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Juni Rosiwan, S.Sos.Wakil Bupati Kab.Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H.,Dandim 0422 Lampung Barat yang diwakili oleh Pabung Kab.Pesisir Barat Kapten Inf.Suroto, Pj.Sekda Pesisit Barat Drs.Jon Edward, M.P.d, Ka Rutan Fajar Ferdinand, A.Md, I.P., S.H., M.H.,Ketua DPRD Kab.Pesisir Barat Agus Cik, S.Pd.,Danramil 0422-02 Pesisir Selatan Letda Ishak Junaidi dan Camat Pesisir Selatan Mirton Setiawan, S.Pd., M.M.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Penanaman Pohon ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kelestarian fungsi lingkungan hidup dan mengurangi dampak pencemaran yang dilaksanakan dilahan dengan luas kurang lebih Satu Hektar.” Ujarnya

Kasihumas menambahkan jumlah bibit pohon yang akan di tanam sebanyak 1.000 batang yang terdiri dari bibit tanaman pohon pinang sebanyak 500 batang, bibit tanaman Ketapang laut sebanyak 300 batang dan bibit tanaman pohon damar mata kucing sebanyak 200 batang.