Salahsatu Putera Terbaik Pesisir Barat, Jadi Jurkam Pasangan Anis MuhaimiN (AMIN)

Nasional Politik Sosial

Reporter: Zulfikar

PESIBAR.(LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID –
Salah satu Putera terbaik Pesisir Barat menjadi tim kampanye Nasional untuk pasangan Anis Rasid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), yang berlangsung hari ini di beberapa titik yang ada di Propinsi Lampung, Minggu (14/01/2024).

Lampung, salah satu jadwal Kampanye untuk nomer urut 1 hari ini yang berada di Ketiga titik diantaranya, Natar, Way Karya dan Sekampung Udik. Antusias masyarakat begitu tinggi dalam menyambut kedatangan paslon nomer urut satu, Anis, Muhaimin.

Bara JP” Siap Satu Komando Sampai Akhir
17 November 2023 Petinggi Partai Koalisi Pengusung Pasangan Anis Baswedan.” Mengadakan Rapat Koordinasi di Lamban Apung 14 November 2023. Salah satu putera terbaik Pesisir Barat yang tergabung dalam tim kampanye (AMIN), Dr., Drs., Hj., Agus Istiqlal S.H., M.H yang juga Bupati Pesisir Barat menjadi salah satu jurkam yang handal dalam memberikan orasi di setiap kampanye pasangan nomer urut satu.

“Dengan gamblang beliau menyampaikan Visi misi dari paslon nomer urut satu, Anis Rasid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan singkatan AMIN, dengan terpilihnya Insya Allah kita akan merasakan perubahan nyata dalam kepemimpinan nya,” ajak nya.

” Kita butuh pemimpin yang berani untuk membawa perubahan yang nyata, membawa rakyat semakin sejahtera dan menegakkan marwah Negara kita di mata Dunia, itu semua salah satu program yang ada di pasangan AMIN, jika ingin perubahan yang nyata menuju indonesia maju “mari” kita semua mendukung dan memilih AMIN, agar menjadi Presiden Republik Indonesia,” tegasnya.

Saya mengajak Masyarakat Lampung Khususnya, agar dapat memilih pasangan nomer urut satu AMIN, yang akan membawa kesejahteraan bagi rakyat indonesia dengan visi dan misi beliau, yang Pro rakyat.

” Jika ingin Indonesia maju dan rakyat sejahtera pilihlah Nomer urut satu yang siap memperjuangkan kepentingan Rakyat dan Bangsa. Jangan sampai salah pilih, perhelatan ini berlangsung hanya lima tahun sekali jika kita salah pilih, tentunya kita akan menunggu lima tahun lagi untuk menentukan pilihan kita. Sekali lagi “Mari” kita coblos nomer urut satu untuk pasangan (AMIN), Anis Presiden, Indonesia maju rakyat sejahtera,” Ajak Agus Istiqlal putera Daerah yang menjadi Tim Kampanye Anis Muhaimin (AMIIN).