Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Pesisir Barat

Nasional Sosial

Pewarta: Zulfikar

PESIBAR.(LAMPUNG) FOKUSPRIANGAN.ID –
Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan kedatangan logistik pemilu, berupa sampul dan formulir Berbentuk Plano yang merupakan bagian dari persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelang pemilihan umum di gudang logistik KPU Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Minggu (14/01/2024).

Logistik pemilu 2024 berupa sampul dan formulir Berbentuk Plano tersebut di Terima Oleh Ketua KPU Kab.Peisisr Barat Marlini S.Hi.,MA dan di dampingi oleh, Anggota KPU Kab.Pesisir Barat Zairi Opani, Sekretaris KPU Kab.Pesissir Barat Doni Zulkarnen, S.Pd ,Ketua Bawaslu Kab.Pesisir Barat Abd Kodrat, SH.,MH, Kabag Sumda polres. Pesisir Barat AKP Ono Karyono ,SH.,MH,Kaposko OMB Polres Pesisir Barat IPDA Hermanto, dan Ps Kanit Politik Sat Intelkam Polres Pesisir Barat Aipda Firdiansyah, A.Md, SH.,MH.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K, M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pesisir Barat untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Logistik berupa sampul dan formulir berbentuk pleno tersebut saat ini sudah disimpan di gudang logistik KPU dan dalam pengamanan ketat aparat kepolisian.

Kasihumas menambahkan kedatangan logistik pemilu 2024 tersebut menjadi fokus pengamanan intensif Polres Pesisir Barat guna memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah Kabupaten Pesisir Barat

Kasihumas juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti.