Daseng Hakimi Blusukan Ke Posko Relawan Prabowo Gibran Ciguntur

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Tubagus

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Caleg DPRD Cianjur Daseng Hakimi dari partai Golongan karya blusukan ke posko pemenangan Prabowo Gibran di kampung Ciguntur Desa Cipendawa Pacet Kabupaten Cianjur, sabtu malam (13/01/2024).

Kunjungan Daseng ke posko pemenangan Prabowo Presiden dalam rangka menjalin silaturahmi serta mohon dukungan warga masyarakat setempat terkait pencalonan dirinya maju pada pemilihan anggota DPRD Cianjur periode lima tahun kedepan.

Pada posko relawan Prabowo Gibran malam itu sudah menunggu ketua tim kampanye kampung atau TKK Abdul walid bersama warga dan tokoh masyarakat juga pemuda setempat .

Selang beberapa jam Daseng Hakimi caleg partai golkar nomor urut 2 dapil tiga Cianjur tiba dan kedatangan nya disambut hangat tim relawan Prabowo Gibran malam itu di posko pemenangan.

Dalam pertemuan tersebut Daseng mengatakan ” sudah lebih dua kali tokoh senior Golkar yang dermawan (alm) H.Ade Barkah Surachman menyuruh saya maju mencalonkan diri di pemilihan legislatif Cianjur, hanya pada saat itu belum terpikirkan, ” ungkapnya.

” Baru kali ini di 2024 saya tampil maju sebagai caleg golkar dapil tiga Cianjur dan kedatangan saya malam ini tidak lain ikut mendengar langsung aspirasi keinginan warga Ciguntur.

” Dengan niat tulus kita bersama insya allah semua akan tercapai dan lancar setidak nya ciguntur mampu menempatkan asli putra daerah utuk duduk di kursi DPRD Cianjur.

Lebih lanjut Daseng menuturkan ” 14 pebruari nanti masyarakat wajib mendatangi TPS yang sudah di tentukan panitia pemungutan suara untuk memilih calon dalam menentukan masa depan Ciguntur, jangan tidak datang,” ucapnya.

Masih katanya ” ketika warga sudah mempunyai wakil rakyat di legislatif Cianjur itu ibarat satu keran ada dalam lingkaran sistem penyaluran air dan sudah barang tentu aliran tersebut tidak akan melebar jauh ketempat lain .

Tambah Daseng ” Saya berharap warga ciguntur satu suara tidak memilih caleg beda partai, yah sesuaikan dengan hati nurani dalam menjatukan pilihan.

“Itu akan mempermudah keinginan masyarakat menempatkan aspirasi
ketika pilihan warga berhasil duduk dan dilantik sebagai anggota DPRD Cianjur ” tutup Daseng Hakimi.

Masih ditempat yang sama, ketua tim kampanye kampung (TKK ) Abdul walid mengatakan singkat pada awak media ” Kami butuh orang tua asuh agar aspirasi warga mudah terlealisasi dan kami juga ingin wakil rakyat di DPRD Cianjur berangkat murni dari suara Ciguntur.

“Sehingga kami tidak sungkan memohon aspirasi untuk masa depan kemajuan pembangunan kampung kami,” tegasnya berapi – api.