Polres Pesisir Barat Berkoordinasi Dengan Rutan Kelas IIB Krui Terkait Dukungan Pengamanan dan Cooling System

0

PESIBAR/LAMPUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Pesisir Barat Melaksanakan kegiatan koordinasi terkait patroli dukungan pengamanan dan Cooling System Menjelang Pemilu 2023-2024 di Rutan Kelas IIB Krui, Kamis (11/1/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono, SE, MH menyampaikan kegiatan koordinasi terkait patroli dukungan pengamanan dan cooling system ini demi keamanan dan kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan tersebut dilakukan terkait penitipan tahanan baru di Rutan Kelas IIB Krui baik dari tahanan Polres maupun Polsek agar dalam keadaan sehat dan bebas Covid19”, Ujar Kasihumas.

“Menjelang Pemilu 2023-2024 ini kami terus meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat maupun berkoordinasi dengan Instansi terkait, agar situasi Kamtibmas terus kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat”, Tutup Kasihumas. (Zulfikar)

Baca Juga  Musrenbang RKPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Purbaratu Diisi Dengan Santunan, Dihadiri Anggota DPRD Dapil III