Pelayanan Bagian Poly Saraf di RSUD SMC Singaparna Sangat Maksimal

Fokus Kab Tasik Sosial

Pewarta: Wan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelayanan serta penanganan yang baik dan maksimal tentunya prioritas utama di sebuah Rumah Sakit khususnya di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) di setiap kabupaten /kota.

Seperti halnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citra Utama (SMC) milik pemerintah Daerah kabupaten Tasikmalaya Jawa barat, banyak masyarakat yang merasa puas dengan pelayanannya.

Salah satu pasien yang bernama Iwan Kurniawan asal kecamatan Tanjungjaya yang baru pulang kontrol dari Poly Saraf yang penulis temui pada Selasa (9/1/2024) di halaman parkir RSUD SMC mengatakan “Alhamdulillah pa saya baru habis kontrol dari bagian poly saraf ini yang ke dua kalinya dan Alhamdulillah keadaan saya terus membaik dan sembuh total,”ungkapnya.

Lanjut Iwan saya sangat apresiasi terhadap pelayan Rumah sakit ini khususnya yang saya alami di poly saraf ,selain para perawatnya yang ramah ramah dokter nya juga selalu intens memeriksa pasiennya apalagi saya kan sempat dirawat selama 3 hari diruang Jabal nur,” paparnya.

Masih kata Iwan saya sebelumnya hampir putus asa pak dengan penyakit yang saya alami ,saya hampir setahun mengalami kekakuan otot otot dan juga sering lemas sampai sampai sering engga bisa berjan dan berdiri,saya sudah berobat kesana kemari belum juga sembuh sampai akhirnya saya berobat ke rumah sakit SMC ini dan Alhamdulillah sekarang saya sudah membaik dan bisa beraktifitas kembali.”Tutupnya.