Mata Air AQUA di Kasomalang Subang Longsor

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bencana Longsor Terjadi di Wilayah Subang Selatan tepatnya di sekitaran mata air Aqua Cipondoh milik perusahaan air minum PT. Tirta Investama Kasomalang Subang, Minggu (07/01/2024).

Bencana longsor tersebut dikabarkan oleh warga setempat melalui rekaman video yang di sebar melalui grup whatsapp yang diperlihatkan dalam rekaman tersebut keberadaan bencan longsor tersebut berada di area sumber mata air kemasan botol AQUA Milik PT. Tirta Investama.

Dikonfirmasi kebenaran tentang bencana longsor tersebut kepala BPD kabupaten Subang Udin Zajudin Bahwa Timsar saat ini sedang dalam perjalanan ke lokasi kejadian, untuk melakukan evakuasi untuk ter update ada korban dan tidaknya nanti kami kabarkan.”Ucapnya.

“Sementara itu Kepala Desa Pasanggrahan Kecamatan Kasomalang Juheri di hubungi melalui tlp seluler atau whatsaap mengatakan dirinya sedang berada di lokasi kejadian dan belum memastikan terkait adanya korban jiwa.

Untuk jumlah rumah rusak juga belum kami pastikan berapa jumlah rumah rusak karna saat ini masih dalam proses evakuasi.” Ucap Kades.