Walau di Guyur Hujan, Relawan AMIN Setia Menunggu, Muhaimin Siap Cabut Moratorium Pemekaran Daerah

0

Pewarta : AS

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Agenda Kampanye Capres – Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) di Antapura De Djati di hadiri oleh H. Muhaimin Iskandar selaku Cawapres RI, Kamis, (04/01/2023).

Ribuan Relawan IMAH AMIN dan Pengurus Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM GATRA) serta Presidium Garut Selatan, massa memadati seluruh ruas area parkir objek Wisata Antapura De Djati, Mereka datang sejak pukul 14.00, sementara agenda acara di mulai pada pukul 15.30 dengan dihibur oleh Artis Nasional Gita KDI, tapi baru berjalan 10 menit, tiba-tiba hujan turun, tapi Relawan tidak membubarkan diri, mereka standby dan setia menunggu kedatangan Muhaimin Iskandar (Cawapres) yang berpasangan dengan Anies Baswedan, hampir 30 menit menunggu akhirnya Cak Imin tiba di lokasi yang kemudian disambut dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW.

Kemudian acara Dialog Politik Kebangsaan tentang Pemekaran Daerah, langsung di mulai dengan penyampaian aspirasi dari Ketua PM GATRA, Presidium GARSEL dan Relawan Imah AMIN Garut.

Kesimpulan dari Aspirasi tersebut, Mereka menginginkan jika Capres – Cawapres AMIN Terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI agar segera mencabut Moratorium Pemekaran Daerah dan mempercepat proses paripurna CPDOB GATRA dan CPDOB GARSEL oleh DPR RI, Menjadikan Garut Utara sebagai Kawasan Industri dan menjadikan Garut Selatan sebagai Kawasan Ekonomi Kreatif.” Ujar Aep Saepudin Ketua PM GATRA yang di Aminkan oleh Hj. Kinkin Pathonah selaku Anggota Presidiun GARSEL.

Sementara H. Muhaimin Iskandar langsung menjawab, “Insya Allah kalau AMIN Menang, Kabupaten Garut nanti menjadi tiga Pemerintahan/CDOB yaitu Kabupaten Garut Utara, Kab. Garut Selatan dan Kabupaten Induk (Kab. Garut). Pokoknya kalau AMIN Menang Indonesia, Senang, Adil dan Makmur, CPDOB yang telah di paripurnakan oleh DPRD Jabar bersama Gubernur, akan segera di Paripurnakan juga oleh DPR RI.”Katanya.

Baca Juga  Sebanyak 9 Sepeda Motor Berknalpot Bising Diamankan di Polres Sukabumi

Selanjutnya di tuturkan Muhaimin yang juga menjabat sebagai Ketum DPP PKB, Bahwa Bangsa yang kita cintai ini perlu adanya Perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia.” Ucapnya.

Jadi kalau ingin sembako murah, BPKB Mobil/Motor cuma 1 kali, KTP cuma 1 kali, BPJS Gratis, Pendidikan Gratis, BLT Plus dilanjutkan dengan jumlah yang lebih besar serta program lainnya yang selalu pro rakyat, make jangan bimbang dan ragu untuk memilih Capres – Cawapres No. 1 AMIN.” Cetusnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Deklarasi Dukungan kepada Capres Cawapres AMIN dari Relawan Imah AMIN Garut, PM GATRA dan Presidium GARSEL yang siap berjuang untuk memenangkan AMIN dan mengawal proses perhitungan di TPS biar tidak terjadi kecurangan secara systematis dan masif.” Pungkasnya.