La Ode Basir Kunjungi Posko Imah AMIN Garut Untuk Dongkrak Suara Capres AMIN

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Posko Imah AMIN Garut, Jl. Karacak No. 53 Kecamatan Garut Kota, Jum’at, 29/12/2023 -Jubir Capres-cawapres AMIN, La Ode Basir, mengadakan kunjungan ke Kabupaten Garut. Dengan penuh semangat, ia memotivasi para relawan yang tergabung di simpul relawan Imah AMIN Garut untuk menjaga solidaritas, keyakinan, dan dukungan mereka kepada calon pemimpin bangsa Indonesia untuk Periode 2024 – 2029.”Imbuhnya.

Selanjutnya La Ode Basir memberikan pesan tegas agar masyarakat mendukung perubahan positif dengan memilih Pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Pilpres 2024. Dimana Kabupaten Garut sebagai Kabupaten yang pertama kali mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Presiden sejak tahun 2021, diharapkan para relawan tetap konsisten untuk mendukung Pasangan Anies-Muhaimin hingga kemenangan akhir.” Tandasnya.

“Dalam upayanya menjangkau seluruh lapisan masyarakat, relawan harus terus bergerak, menjelajahi pelosok-pelosok dan berkolaborasi dengan Para Caleg yang tergabung dalam Koalisi AMIN serta partai politik pendukung Pasangan Anies-Muhaimin. Dan tentunya semua langkah ini harus tetap diiringi dengan do’a kepada Allah SWT yang Maha Kuasa untuk memberikan pertolongan, kemudahan, kelancaran dan keberhasilan sehingga Pasangan Anies – Muhaimin bisa keluar jadi pemenangnya.” Ujarnya.

“Semoga Allah senantiasa membimbing kita dan menjadikan Anies-Muhaimin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Indonesia yang lebih hebat, adil, makmur dan sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia.” Pungkasnya.