Peduli Pendidikan, PT Changsin Reksa Jaya Salurkan Bantuan Penunjang Sekolah

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB.GARUT.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai wujud peduli terhadap mutu pendidikan, PT. Changsin Reksa Jaya menyalurkan bantuan kepada Yayasan Fitrah Insani yang berada di Kampung Karangmekar Desa Ciburial Kecamatan Leles Garut.

Bantuan yang diberikan pihak perusahaan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) serta rasa solidaritas perusahaan terhadap warga yang terjalin erat dan kemitraan antara Pemerintah Desa dengan perusahaan yang harmonis.

Adapun jenis bantuan yang diberikan perusahaan seperti, 2 unit laptop, kipas angin, dispenser, rak buku serta berbagai peralatan sekolah lainnya, selain kepada yayasan fitrah insani, PT Changsin juga memberikan 1 unit laptop kepada Pemerintah Desa agar dapat digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga.

Kepala Desa Ciburial Dani W Pebrian mengucapkan terimakasih kepada PT. Changsin Reksa Jaya yang telah membantu pemerintah desa serta yayasan fitrah insani dengan memberikan bantuan peralatan sekolah yang dapat digunakan oleh pengelola yayasan dan anak sekolah.

“Kami pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada PT Changsin Reksa Jaya, yang telah peduli kepada pemerintahan desa dengan menyumbangkan 1 unit laptop, laptop tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga desa”.Tutur Kades. Rabu (27/12/23).

Ditempat yang sama, General Manager PT. Changsin Reksa Jaya Mr. Kim So Young menyebutkan. Pihak perusahaan memiliki tanggungjawab terhadap mutu pendidikan yang berada dilingkungan, dimana tempat perusahaan itu berdiri, dan sebagai bentuk peduli terhadap pendidikan, PT. Changsin Reksa Jaya memberikan bantuan berupa alat atau penunjang kerja serta sekolah.

“Kami ingin ikut memajukan dunia pendidikan, khususnya yang berada dekat dengan lingkungan perusahaan, maka dari itu kami berikan bantuan alat sekolah sebagai wujud peduli agar pendidikan lebih bermutu, fasilitas sekolah yang baik dapat menentukan atau menciptakan murid yang punya daya saing yang tinggi”. Ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Fitrah Insani Dr. Usep Suherman, S.pd., M.Pd.i menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PT Changsin Reksa Jaya yang telah memberikan bantuan kepada yayasan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada perusahaan atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan.

“Atas nama Yayasan Fitrah Insani kami mengucapkan terimakasih atas donasi yang sangat luar biasa dari PT. Changsin Reksa Jaya untuk Kemajuan Lingkungan Pendidikan semoga dengan kemitraan ini kemajuan PT. Changsin Reksa Jaya semakin maju dan berkah serta Kualitas Pendidikan di Kp. Karangmekar khusus nya makin maju dan bermutu berkat adanya kemitraan ini. Dan jadi model Pendidikan masa depan. Changsin Maju Pendidikan Bermutu”. Tuturnya.