Guna Tingkatkan Kebugaran dan Penyemangat Kader Posyandu Pemdes Mekarsari Ajak Para Kader Refreshing

Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Pewarta: U.Yanto

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya meningkatkan kebugaran dan penyemangat bagi para ibu ibu kader posyandu Pemdes Mekarsari adakan Refreshing untuk para kader posyandu se desa Mekarsari kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat. Yang bertempat di taman wisata Karangtawulan. Senin (25/12/23).

Dalam kegiatan Refreshing tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba seni, bernyanyi dan kegiatan lainnya.

Kades Mekarsari Dadi Heriyadi mengatakan, berharap dengan adanya kegiatan rutin tahunan atau setiap tahun kami adakan Refreshing kepada para kader posyandu se desa Mekarsari dari tiap tiap kedusunan bisa menghilangkan kejenuhan, karna selama setahun mengabdi tanpa pamrih guna memeriksa anak balita dan lain sebagainya yang berkaitan dengan posyandu,”ucap Dadi.

Lanjut Dadi, ini semua kami lakukan agar di tahun yang akan datang para ibu ibu kader posyandu bisa lebih giat lagi untuk menjalankan tugasnya dengan semangat.

Kami selaku kepala desa Mekarsari dengan melaksanakan kegiatan refreshing bersama teman teman dan ibu kader posyandu intinya dengan tujuan untuk menyegarkan kesemangatan setelah satu tahun yang lalu bekerja tanpa henti tanpa pamrih, dalam rangka membina dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan sejahtera meskipun kami belum bisa mensejahterakan nya akan tetapi kami akan selalu berdoa dan berusaha agar warga desa Mekarsari hidup sejahtera makmur, mandiri. kader Mekarsari sehat cerdas dan ceria,”pungkasnya.