Diduga Air Tidak Mengalir, Kades Jalan Cagak Minta PDAM Subang Responsif Terima Keluhan Pelanggannya

Fokus Subang Sosial

Teks Poto: Indra Zainal Alim Kades Jalan Cagak

Pewarta: Feri

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Jalan Cagak Indra Zainal Alim merasa kesal prihal kinerja PDAM Jalan Cagak yang di anggap lalai dalam pelayanan terhadap pelanggannya.

“Selaku Kepala Desa Indra sudah hampir tiga bulan mendapatkan aduan dari Warganya mengenai air yang tidak kunjung mengalir sedangkan tagihan terus di bebankan kepada pelanggan

“Ya kami selaku warga Desa Jalan cagak Khususnya RT 10,11,15 RW 02 Desa Jalan Cagak merasa sangat kecewa dengan kinerja PDAM yang di anggap melakukan pembiaran atau tidak respon terhadap keluhan pelanggannya, sudah hampir 3 bulan air di wilayah tersebut tidak mengalir padahal sudah kami laporkan ke pihak PDAM ini bukan waktu yang sebentar, sementara warga kami tersebut terus membayar kewajibannya namun pelayanan PDAM sangat tidak memuaskan, apa pihak PDAM tidak mengerti dengan Undang-Undang perlindungan Konsumen ?? tolong dilihat Dalam pasal 1 Undang Undang No 8 Tahun 1999 Tentang perlindungan Konsumen,”kata Indra Selasa (26/12/2023).

Jika masalah ini tidak secepatnya diselasaikan oleh pihak PDAM maka kami selaku warga jalan Cagak akan melakukan Class Action Untuk PDAM Subang.

“Saya selaku Kepala Desa Jalan Cagak berharap ketika ada aduan dari konsumen jangan dianggap biasa biasa tolong di respon dengan cepat dan tanggap karena itu merupakan bagian dari pelayanan, jangan sampai muncul ketidak percayaan oleh warga kami terhadap PDAM Subang bahkan Kami juga ikut pusing warga sering nelpon atau datang langsung ke Desa untuk mengadukan keluhan pelayanan PDAM karena kami tidak tahu mekanisme nya seperti apa,”ujarnya.

Jadi tolong di dengarkan jika aduan ini, kalau tidak ada tindakan yang nyata kami selaku Kepala Desa dan warga Jalan Cagak akan bergerak melakukan gugatan terhadap pihak PDAM Subang bahkan kami tak segan segan akan berdemo”. Tegasnya