Cepat Tanggap PJ Bupati Subang Tinjau Langsung Jembatan Sukahurip Yang Nyaris Roboh

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta:Feri

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd PJ Bupati Subang didampingi oleh Asisten Daerah I dan II meninjau kondisi Peretakan Jalan jembatan sungai Cilamatan, yang bertempat di Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe.Ā Selasa 26/12/2023

Adapaun lokasi Jembatan di kp. Cipeuris Desa Sukahurip kec. Cijambe, jembatan ini menjadi akses utama yang menghubungkan Desa Sukahurip dan desa Bantarsari Kecamatan Cijambe.

PJ Bupati Subang dengan sigap segera hadir meninjau lokasi tersebut, melihat secara langsung bagaimana kondisi real yang terjadi disana, sehingga dengan siaga mampu mengambil kebijakan yang tepat guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd mengimbau kepada seluruh stakeholder agar berkolaborasi menyelseaikan persoalan, sehingga tidak terjadi hal yang lebih patal dengan kondisi cuaca yang fluktuatif.

ā€œmenginstruksikan supaya cepat di lakukan antisipasi, dikarenakan curah hujan yabg tinggi,ā€ Tegasnya.

Turut hadir dalam agenda peninjauan tersebut yakni Kadis PUPR, Kaban BP4D, Kalak BPBD, Camat Cijambe, Kades Sukahurip dan jajaran serta warga setempat.Ā 

Sumber: Humas/Kominfo Subang