Libur Telah Tiba, Taman Satwa Cikeumbulan Kadungora Mulai Dipadati Pengunjung

0

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Memasuki libur nasional sejumlah objek wisata di kabupaten garut mulai dipadati pengunjung, salah satunya objek wisata taman satwa cikeumbulan yang berada di kecamatan kadungora, meskipun sempat vacum selama masa pandemi covid, namum pengelola dapat mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Pengunjung taman satwa cikeumbulan, selain dapat melihat berbagai binatang juga dapat menikmati suasana alam dengan jejeran gazebo yang dapat digunakan untuk beristirahat sambil bercengkrama bersama keluarga dan menikmati panorama alam yang indah nan sejuk khas nuansa pedesaan.

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal makanan, disana tersedia warung makan yang dapat pengunjung nikmati dengan citarasa yang enak dan terjamin dengan harga yang relatif terjangkau.

Menanggapi adanya isu terkait dengan adanya lonjakan covid varian baru, Willy menyebut dirinya akan melakukan langkah antisipasi dengan menerapkan kembali prokes seperti melakukan cek suhu, menyediakan tempat pencucian tangan, memberikan himbauan untuk menggunakan masker serta mengikuti anjuran pemerintahan sesuai dengan ketentuan.

“Kami akan memberlakukan kembali prokes seperti semasa covid, namun tidak begitu ketat, memberikan himbauan untuk menggunakan masker, lebih ke mengingatkan saja, serta melakukan cek suhu, kalau tempat cuci tangan memang sudah ada dapat digunakan”. Tuturnya Minggu (24/12/23).

Sebagai pengelola objek wisata Willy berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung yang datang ke taman satwa cikeumbulan, dirinya memastikan para pengunjung merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi wisata.

“Kami sebagai pengelola tentunya ingin memuaskan pengunjung dengan memberikan pelayanan terbaik, agar pengunjung berkesan, juga memastikan para pengunjung aman dan nyaman pada saat berada di lokasi wisata”. Pungkasnya.

Salah seorang pengunjung asal majalaya bandung, Nani (39) mengaku senang dapat berlibur bersama keluarganya, ia merasa puas, meskipun harus melakukan perjalanan jauh dan cukup melelahkan namun begitu tiba terbayar oleh indahnya suasana taman satwa cikeumbulan.

Baca Juga  Jembatan Cikundul Penghubung Dua Desa di Cianjur Ambruk, Aktivitas Warga Terhambat

“Tempatna enakeun, tariis ariuh udarana masih keneh seger, ka bayar cape teh, moal kaduhung jauh oge (tempatnya enak, dingin teduh dan udaranya segar, meskipun cape tapi terbayar, jauh juga ga akan nyesel).” Ucapnya.