Kabag SDM Polres Subang Pantau Lokasi Wisata D Castelo di Jalur Ciater Subang

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Feri

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kabag SDM Polres Subang Kompol Jimi di dampingi Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang meninjau langsung Lokasi wisata D Castelo yang berada di Jalur Ciater Subang.Minggu (24/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H S.I.K M.H .

Dalam kujungan ke tempat wisata tersebut Kompol Jimi mengatakan kita berkoordinasi dengan Pihak manajemen perusahaan untuk senantiasa selalu menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat yang berkunjung.

Tentunya kita monitor dan arahkan untuk tetap tertib berlalulintas terutama pada Supir Bus dan kendaraan pribadi keluar masuk kendaraan tidak mengganggu pengendara yang lain dan kita tekan kan untuk menghimbau kepada para pengunjung agar berhati -hati tetap waspada jaga keselamatan terutama jika kita membawa anak kecil untuk para orang tua harus tetap di awasi jangan sampai anak nya hilang atau tertinggal rombonganya serta menjaga barang bawaan nya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.”Tegasnya.

Jimi menambahkan kita pantau juga bahwasanya D Castelo ini memiliki wahana permainan yang baru contohnya monorel kereta Listrik,kita pastikan dan berkoordinasi dengan pihak manajemen untuk tetap menjaga keselamatan wisatawan,sampaikan dan berikan himbauan kepada pengunjung agar tetap mematuhi aturan yang berlaku demi keselamatan bersama.

Kami mengajak kepada masyarakat mari kita bersama- sama dalam menikmati Liburan ini kita tetap tetap perhatikan keselamatan diri kita ,kerabat dan keluarga kita,Gunakan Kendaraan yang layak pakai,patuhi peraturan Lalulintas pada saat di jalan Raya ,Istirahat terlebih dahulu jangan sampai dalam keadaan mengantuk kita memaksakan terus berkendara karena kita Polres Subang sudah menyiapkan beberapa Posko yang dapat di gunakan oleh masyarakat untuk beristirahat,Cek kesehatan dan pengaduan dan kami akan layani dengan sepenuh hati.”Pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Subang